part 12

1.4K 135 1
                                    






" Sasori ,apa aku tidak berlebihan?"

Tanya Sakura kepada Sasori,dia menggunakan dres selutut berwarna hitam polos tapi terlihat sangat elegan dengan sepatu high heels yang berwarna sama.

" Tidak,kau sangat cantik "

Sasori memuji Sakura yang memang sangat cantik dengan rambut yang diuraikan.
Riasan wajah yang sangat natural membuatnya terlihat cantik alami.
Sasori juga tidak kalah tampan dengan kemeja putih tidak lupa dengan celana dasar berwarna hitam,mereka sangat serasi.
Mereka sebenarnya mau menghadiri pengenalan komik Sakura yang akan dibuka hari ini jadilah Sakura dan Sasori pergi siang ini,mereka hanya membuka galeri setengah hari.

Kret

Pintu terbuka,mereka berdua menoleh dan melihat Sasuke disana.

" Kalian mau kemana?"

Sasuke tentu saja bertanya saat melihat pakaian mereka yang terlihat lain dari biasanya.

" Apa semuanya kau harus tahu?"

Sasori sepertinya sekarang tidak suka dengan sasuke yang merupakan atasannya dulu walaupun mereka terlihat baik-baik saja entah sekarang mengapa jadi bermusuhan.

" Aku dan Sasori ada urusanku,jadi kami harus pergi "

Sakura yang merasakan adanya ketegangan disana mencoba untuk mencairkan suasana tersebut.
Dia sangat tidak suka dengan keadaan seperti itu tapi selalu saja dia merasakannya.

" Ayo cepat nanti kita terlambat "

Ajak Sasori karena mereka harus segera pergi.

" Baiklah "

Sakura segera keluar dan menuju mobil begitu juga dengan Sasori dan Sasuke tapi Sasori harus menutup pintu galerinya terlebih dahulu baru nanti dia akan menyusul Sakura.

" Kau pikir bisa menjauhkan aku dari Sakura "

Ujar Sasuke saat Sasori mengunci galerinya.
Sasuke tahu itu hanya akal-akal Sasori saja agar mereka segera pergi.

" Aku tidak mengerti maksudmu "

Sasori sebenarnya tahu maksud Sasuke ,Sasuke berpikir jika Sasori mau menjauhkan Sakura darinya dengan bersikap seperti itu.

" Maaf kami harus bersenang-senang tanpamu "

Sasori sekarang memanasi Sasuke agar dia semakin kesal.
Sasori segera pergi meninggalkan Sasuke untuk menyusul Sakura .
Sasuke mendengar hal terdapat mendecih karena Sasori merasa menang.
Sasuke melihat mobil Sasuke Sasori yang pergi meninggalkannya.

 

" Aku sungguh tidak percaya jika ini benar-benar terjadi "

Sakura masuk kedalam Gedung tempat diadakannya acara penerbitan bukunya.
Sasori menatap Sakura dengan senyuman.

" Ini nyata,kau berhasil "

Sasori menyakinkan Sakura jika hal tersebut memang nyata.

" Belum berhasil sepenuhnya ini baru permulaan "

Sakura belum puas sekarang karena ini baru permulaan,dia harus menunggu penjualan komik dan minat orang terhadap komiknya.

" Hn "

Sasori mengerti dengan maksud Sakura.
Dia juga sama seperti Sakura karena dia baru memulai kariernya.

" Aku sangat gugup Sasori "

Sakura sangat gugup karena dia akan duduk didepan bersama penerbitan dan beberapa orang yang akan mewawancarai Sakura nanti Karena orang yang menerbitkan buku Sakura bukanlah tempat biasa banyak komik yang sudah diterbitkan olehnya.

this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang