part 26

865 78 3
                                    







" Sasori ,ada apa?"

Tanya sakura saat melihat Sasori yang sejak tadi hanya diam saja.

" Tidak terjadi apa-apa "

Jawab Sasori tapi sakura tidak percaya begitu saja saat raut wajah itu menunjukkan sebuah beban pikiran.

" Katakan "

Sakura memaksa Sasori untuk berkata yang jujur padanya.

" Kita harus pergi lagi,mereka sudah mengetahui keberadaan kita "

Sasori benar-benar tidak tahu harus bagaimana lagi karena gaara sangat gesit mencari mereka.

" Maaf jadi merepotkanmu "

Sakura tentu saja merasa tidak enak kepada sasori,mereka baru saja seminggu pergi sekarang mereka sudah ditemukan.

" Kita harus memikirkan rencana pergi darisini "

Mereka tidak boleh bersantai,mereka hanya perlu berpikir untuk menghindar dari gaara.



" Galerinya ditutup untuk sementara waktu "

Karin dan ibu sakura menatap galeri sasori yang tutup.

" Sakura sekarang menghilang "

Mereka sebenarnya mencari Sakura ketokyo setelah permasalahan yang terjadi dulu.

" Dipasti membenci oba-san "

Mebuki tentu saja sedih karena dia datang untuk menemui sakura tapi nyatanya mereka sudah mencari sakura tapi tidak kunjung bertemu.

" Oba-san jangan bicara seperti itu,sakura bukankah selalu seperti ini "

Walaupun karin tidak suka pada sakura tapi tetap saja dia harus menghibur bibinya itu.

" Iya "

Mereka pun berbalik untuk pergi dari sana,untuk mencari tempat lain.



" Gaara-sama "

Anak buah gaara menemui tuanya itu,gaara menatap laki-laki itu.

" Aku akan ikut sendiri malam ini "

Gaara sepertinya ingin menemui sakura malam ini,atau mungkin dia akan membawa sakura pergi bersamanya dan merebutnya dari sasori.


Sakura dan sasori berjalan dengan hati-hati,mereka saat ini sedang mencoba berlari dari anak buah gaara yang sangat mengawasi mereka dengan ketat.

" Sakura,jangan takut "

Sasori dapat melihat sakura sangat takut sekarang hal tersebut sangat wajar bagi sakura yang memiliki gangguan kecemasan.

" Kalian mau kemana?"

Sakura dan sasori mematung ditempat saat mendengar suara gaara dari belakang mereka.
Sakura dan sasori membalik badannya.
Sasori berjaga-jaga saat melihat anak buah gaara sudah mengelilingi mereka.

" Berhenti bersikap menyebalkan Gaara ,kau tahu kami tidak punya masalah apapun padamu tapi kau terus mengikuti kami "

Sasori sangat kesal karena mereka seperti seorang pencuri yang takut ditangkap oleh polisi padahal nyatanya mereka tidak memiliki masalah apa-apa.

" Aku hanya menginginkan sakura "

Itulah tujuan gaara ,dia hanya menginginkan sakura karena dia sudah menggunakan cara baik-baik tapi sakura tetap tidak mau bersamanya.

" Kau seharusnya sadar jika sakura tidak mau bersama psikopat sepertimu "
Sasori berteriak marah kepada gaara yang sangat memuakkan.
Sasori tidak takut jika gaara akan marah tapi yang pasti dia ingin membuat gaara sadar jika dirinya sangat membuat orang muak.

this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang