" Jadi kau belum menikah dengan Sasori?"
Tanya Mikoto yang terkejut mengetahui fakta yang baru saja ia lihat ,dia sungguh senang tentu saja terutama sasuke mungkin.
" Siapa yang bilang aku menikah?"
Sakura sekarang bertanya kepada Mikoto,Mikoto melemparkan tatapannya kearah Sasuke.
"Oba-san pikir kau sudah menikah saat kau bilang tentang anak-anak "
Mikoto menyimpulkan begitu saja tapi jika orang-orang mendengar ucapan sakura ,mereka akan berpikiran sama sepertinya.
Tapi kenyataannya berbeda." Ah "
Sakura ingat jika Sasori berteriak tentang anak-anak kepadanya saat ada Mikoto,Sakura tidak berpikir jika mereka salah paham dengan ucapnya karena bagi sakura hal yang wajar.
" Tertanya anak-anakmu adalah anak kucing-kucing ini "
Ya ,anak yang dimaksud sakura adalah anak kucing,dia menganggap jika dia adalah ibunya sedangkan sakura menyuruh Sasori menjadi ayahnya mereka.
Sasori tidak menolak ataupun menerima,dia membiarkan sakura melakukan apa yang ia mau tapi dengan satu syarat Sasori tidak harus mengurus anak kucing tersebut karena Sasori tidak menyukai kucing." Sakura uruslah mereka "
Sasori menyuruh Sakura untuk mengurus anak kucing itu karena dia tidak suka sakura terlalu lama disana atau mungkin Sasori tidak ingin Sasuke terus memandang sakura.
" Tapi ada pelanggan "
Sakura tentu saja masih menjadi pelayan galeri Sasori walaupun tidak bekerja penuh.
" Atau aku akan membuang mereka ?"
Sasori mengancam akan membuang anak kucing tersebut karena Sasori tidak menyukai anak kucing itu,tapi Sasori memperbolehkan sakura merawatnya dihalaman belakang galeri.
Disana ada rumah untuk mereka." Iya "
Sakura kesal karena Sasori selalu mengancamnya dengan membuang mereka.
"Aku permisi oba-san "
Sakura tentu bersikap sopan kepada Mikoto,dia pergi sambil membawa anak kucing tersebut.
" Tidak berubah "
Sasuke mengomentari sikap Sasori yang selalu menghalanginya mendekati sakura.
Sasuke menangkap hal itu juga hari ini." Sampai kapanpun akan tetap seperti ini "
Sasori tidak menutupi sikapnya yang memang dari dulu seperti itu.
" Apa kau masih berharap jika bisa mendapatkan Sakura?"
Sekarang Sasori menanyakan tentang perasaan sasuke kepada Sakura,apa dia masih berharap setelah lama Sasuke menghilang.
" Tentu saja "
Sasuke dengan penuh keyakinan setelah tahu jika sakura belum menikah dengan Sasori membuat ia akan kembali mengejar sakura.
Dia masih memiliki kesempatan." Tidak akan aku biarkan semuanya terjadi "
Sasori menatap Sasuke tajam,beruntung Mikoto sedang melihat-lihat jadi dia tidak tahu perdebatan sengit diantara keduanya.
" Kita lihat saja "
Sasuke pergi meninggalkan Sasori untuk menyusul ibunya .
Sasori mendecih mendengarnya." Kaa-san sudah yakin jika sakura belum menikah "
Mikoto didalam mobil sasuke terlihat sangat senang ,saat bertemu dengan sakura tadi Sasuke sebenarnya ingin menjemput ibunya yang minta ditemaninya kesuatu tempat.
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Romancekisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...