" Ayo "
Sakura menyakinkan Gaara yang terlihat ragu-ragu untuk mengetuk pintu yang ada didepannya.
Bagaimana tidak mereka akan menemui orang yang sudah ia buat hidupnya menjadi tidak sempurna.Tok tok tok
Gaara akhirnya memberanikan diri mengetuk pintu tersebut.
Mereka menunggu dengan harap-harap cemas.Kret
Mereka menahan nafas melihat siapa yang akan membuka pintu rumah itu.
" Mau cari siapa?"
Tanya wanita parubaya yang sepertinya adalah ibu dari orang yang mereka cari itu.
" Kami mencari Nagato "
Sakura yang sekarang bicara tujuan mereka datang.
" Silakan masuk "
Ibu Nagato menyingkir agar mereka dapat masuk kedalam.
Sakura dan gaara menatap kedalam rumah itu." Tunggulah sebentar oba-san akan memanggilnya "
Gaara dan sakura saling berpandangan,sakura mengisyaratkan dari tatapan matanya jika mereka akan baik-baik saja.
Saat mendengar suara kursi roda membuat sakura dan gaara menatap orang yang ingin mereka temui." Kau "
Nagato menatap gaara marah,bagaimana tidak ?ia kembali bertemu dengan orang yang membuat hidupnya seperti sekarang.
" Aku ingin minta maaf padamu "
Gaara langsung mengatakan permintaan maafnya kepada Nagato.
" Minta maaf setelah sekian lama ,kemana saja kau selama ini?"
Nagato menanggapi permintaan maaf gaara dengan sinis,gaara menatap ibu Nagato tidak enak hati.
" Gaara pergi keluar negeri setelah kejadian itu,dia belum siap bertemu denganmu ,dia sangat menyesal"
Sakura ingin menyelamatkan gaara dari rasa tertekannya karena gaara sudah berniat baik untuk minta maaf kepada Nagato.
" Aku benar-benar menyesal,aku terlalu dibutakan oleh cintaku "
Gaara sekarang berlutut dihadapan Nagato.
Sakura terkejut melihat gaara seperti itu." Kau tahu gara-gara kau aku tidak bisa menjalani kehidupanku "
Nagato marah kepada gaara,hal itu sangat wajar gaara Terima,sebelum dia memutuskan untuk pergi gaara sudah tahu jika semua ini pasti akan terjadi.
" Aku tahu, izinkan aku kembali menebus semuanya "
Gaara berbicara dengan kepala tertunduk tanda dia benar-benar menyesal.
"Enak saja kau bicara "
" Nagato "
Suara ibu Nagato terdengar menegur putranya yang cukup keterlaluan padahal hal itu sangat wajar.
" Aku memaafkanmu "
Nagato hanya diliputi rasa marah saja karena gaara tidak pernah minta maaf kepadanya setelah membuat ia seperti ini,tapi Nagato ingat jika ibunya selalu berkata jika semuanya sudah ditakdirkan,bagaimana caranya terjadi melalui perantara orang lain atau diri kita sendiri,itu semuanya sudah digariskan untuk kita jadi kita harus ikhlas menerimanya dan menjalaninya.
" Terimakasih,aku janji akan menebus semuanya "
Sakura tersenyum karena akhirnya gaara bisa minta maaf kepada Nagato dan setidaknya tidak ada beban pikir dan rasa bersalah yang menghantui gaara.
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Roman d'amourkisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...