" Apa yang kau lakukan disini?"
Sakura tidak tahu bagaimana Sasuke bisa berada disana karena tidak ada yang memberitahu Sasuke kalau mereka disana.
Sasori menatap sasuke sinis karena tahu sasuke pasti mengikutinya hingga keosaka." Aku ingin melihat kaa-sanmu tentu saja "
Sasuke tersenyum kepada ibu Sakura,ya mereka pernah bertemu dulu.
Keluarga Sakura menatap sasuke terkejut karena tahu jika sasuke adalah putra pengusaha Uchiha yang pernah karin ceritakan pada mereka." Tidak mungkin ,kau kekasih sakura "
Karin tentu saja tidak percaya karena setahu karin mereka hanya atasan dan bawahan saja.
" Apa perlu kami segera menikah?"
Sasuke ingin menyakinkan mereka.
" Jangan macam-macam Sasuke "
Sasori mengancam sasuke saat ia mulai berkata yang tidak-tidak tentang hubungan yang sebenarnya tidak ada.
" Kau kekasih putriku?"
Tanya ayah sakura kepada sasuke.
" Iya "
" Aku tidak akan lama disini,aku akan segera pulang bersama sasori "Sakura tidak mau membahas hal tersebut terlalu lama,dia lebih baik pulang ketokyo lagipula dia sudah memastikan kondisi Ibunya baik-baik saja.
Dia tahu hal ini akan membawa masalah baru." Kau harus menginap diosaka"
Perintah mutlak ibunya .
" Aku-"
Sakura mau membantah ucapan ibunya.
" Tidak ada alasan untuk menolak "
Sakura menghela nafas pasrah kalau ibunya sudah mengatakan hal itu,Sasori menatap sakura seolah mengisyaratkan semuanya akan baik-baik saja.
" Kita harus bicara "
Sakura menarik tangan Sasuke untuk pergi dari ruangan ibunya karena dirinya harus meminta penjelasan dari Sasuke.
" Kenapa kau datang lalu tiba-tiba berkata seperti itu?"
Tanya sakura dengan marah kepada sasuke,dia sangat kesal karena hal itu akan menambah masalah untuk dirinya,dia harus memikirkan penjelasan yang akan ia berikan kepada orang tuanya.
" Kau tahu hal itu membuat masalah untukku ?"
Sakura ingin Sasuke tahu akibat yang akan terjadi padanya saat Sasuke berkata seperti itu kepada orang tuanya.
" Aku benar-benar serius padamu sakura ,aku tidak ingin mereka salah paham terhadap Sasori "
Sasuke tidak mungkin membiarkan mereka mengira Sasori kekasih sakura,walaupun mereka menganggap hubungan mereka saudara tapi tetap saja sakura dan Sasori bukan saudara kandung jadi mereka tentu saja bisa menikah.
Sasuke hanya menegaskan saja."Aku tidak mau menikah denganmu "
Sakura yang sudah terlanjur kesal dan marah kepada Sasuke membuat ia meluapkannya.
" Jangan berkata seperti itu,kau nanti menyesal "
Sasuke menanggapi ucapan sakura itu dengan candaan,membuat sakura sedikit meredah amarahnya.
" Apa yang kau lakukan?"
Sakura terkejut saat tiba-tiba Sasuke menarik sakura kedalam pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
this is my life
Romancekisah seorang gadis introvert,dia menjalani kehidupan didalam zona nyamannya,dia tidak memiliki teman ataupun orang terdekat,dia lebih suka sendiri,tapi bukan hanya introvert dia juga seorang yang memiliki kecemasan yang berlebihan,takut akan sesuat...