part 11

1.5K 152 1
                                    








" Sakura,dia memberikan kabar jika mereka akan menerbitkan komikmu "

Sasori memberitahukan kabar yang cukup mengembirakan untuk sakura karena komiknya akan diterbitkan.

" Benarkah?"

Sakura tentu saja senang mendengar hal itu.komik yang selama ini selalu ia simpan sendiri akan dibaca oleh banyak orang sekarang.

" Tentu aku tidak berbohong "

Sasori menunjukkan pesan yang dikirimkan oleh orang tersebut kepadanya.

" Saat makan siang kau temui dia "

Sasori juga memberitahukan jika orang itu ingin bertemu dengan sakura saat makan siang.

" Hn "

Sakura tentu saja sangat bersemangat untuk datang kesana terlihat dari raut wajah yang tidak terhenti melengkung senyuman manisnya.

" Maaf aku tidak bisa menemanimu "

Sasori mengatakan hal tersebut dengan sangat menyesal karena dirinya tidak bisa meninggalkan galerinya.

" Kau sudah sangat membantuku Sasori "

Sakura tidak ingin Sasori merasa bersalah kalau Sasori tidak menyemangatinya mana mungkin dia bisa menerbitkan komiknya.

" Ada pelanggan "

Sakura segera pergi meninggalkan Sasori menuju pelanggan yang baru saja masuk kedalam galeri.
Sasori menatap punggung Sakura dengan senyuman sebelum dia pergi untuk kembali membuat kerajinan lainnya.


Sasuke memakirkan mobilnya didepan galeri Sasori,dia tentu saja ingin menemui Sakura.
Sasuke membuka pintu kaca tersebut.

" Ada yang bisa saya bantu-,Sasuke "

Sasori yang menyambut pelanggan karena Sakura sudah pergi tapi dia langsung terhenti menyapa saat melihat Sasuke yang ternyata datang.

"Dimana sakura?"

Sasuke langsung ke intinya saja dia tidak mau berbasa-basi dengan Sasori.

" Dia tidak ada "

Jawab Sasori kembali merapikan barang-barang tersebut daripada meladeni Sasuke.

" Kemana dia?"

Sasuke kembali bertanya kepada Sasori walaupun Sasori seakan tidak perduli dengan kehadirannya.

" Apa aku harus memberitahumu?,dia bukan asistenmu lagi bukan ?"

Sasori berbicara dengan kesal karena Sasuke terus menemui Sakura setiap hari.

" Apa itu urusanmu akasuna?kau bukan siapa-siapa Sakura"

Sasuke sekarang balik membalas Sasori dengan cukup kesal karena Sasori ikut campur urusannya.mau dia mencari Sakura itu bukan urusan Sasori,dia ada urusan dengan Sakura.
Sasuke juga menegaskan status Sasori yang sama dengannya.

" Dia sekarang pegawaiku  "

Sasori sekarang punya alasan untuk berbicara saat Sasuke datang ke galerinya kalau diluar mungkin itu bukan hak Sasori.

" Sombong sekali kau "

Sasuke tentu saja kesal dengan sikap sombong Sasori hanya karena dia sekarang adalah bos Sakura.
Sasuke kemudian pergi meninggalkan galeri tersebut dengan perasaan kesal.
Sasori hanya menatap punggung Sasuke yang menjauh .




" Sasori "

Sakura masuk kedalam galeri tersebut dengan sangat bersemangat membuat Sasori menatapnya.

this is my life Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang