Maap lama gengd abis kospley jadi buwong puyoh.
-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-
"Mba bangun katanya mau ketemu Heeseung!" panggil Beomgyu sambil goyang-goyang badan Gyura yang masih tidur di kasurnya.
Gyura mengerjap kemudian meregangkan otot, "Hoaam, masih ngantuk banget Mas," katanya masih dengan mata yang terpejam.
"Ih males banget sih jadi cewek! Mas ceburin juga nih ke bak mandi," kata Beomgyu lagi, menarik selimut yang dipakai Gyura.
"Bentar lagi...."
"Itu kasian pacar mbak udah nunggu di depan! Guyur juga nih?!"
Gyura terlonjak, "Hah?!" katanya.
"Mas Heeseung udah di depan lagi main ps sama A Yeonjun, dah dari jam 6 pagi, katanya mau jogging bareng," cerocos Beomgyu.
"Oh iya." Gyura menepuk jidatya. "Emang sekarang jam berapa?" tanyanya.
"Sebelas."
"HEH?!"
"Beneran Mba, nih," katanya kemudian nunjukkin jam di tangannya.
"KOK AKU GA DIBANGUNIN DARITADI?!" kata Gyura terkejut.
"Maaf nih hyung, Mas udah bolak balik kesini. Hyung aja yang tidurnya kaya simulasi mati," balas Beomgyu.
Gyura merutuki diri sendiri. Kok bisa sih sampe kesiangan gini.
Padahal ini janji pertama setelah seminggu jadian. Ea.
"Dah sana mandi, kasian Mas Heeseungnya," kata Beomgyu terus narik Gyura dari kasur dan di dorong ke kamar mandi.
Setelah di kamar mandi beberapa jam akhirnya Gyura keluar dari kamar juga. Beneran si Heeseung lagi main ps, sama Beomgyu sekarang. Yeonjunnya nontonin sambil jadi komentator.
"Udah sampe neraka belum tadi bro?" tanya Yeonjun ngeliat Gyura dateng.
"Cangkem dajjal," bales Gyura.
"Aa kira mati suri kamu," samber Yeonjun lagi kemudian terkekeh.
"Enak aja, orang rasanya baru tidur sejam kok," kata Gyura, ikut duduk di sofa, sebelah Yeonjun. Yang main ps di bawah, lesehan.
"Makanya jangan ngedrakor mulu kalo malem," sahut Beomgyu.
"Mas juga sering ah, tidur Sabtu bangunnya Senin," samber Yeonjun lagi. Sama aja mereka.
"It's a Pisces thing, just leave us alone," kata Beomgyu.
"Yes. Go away go away," lanjut Gyura sambil ngedorong-dorong Yeonjun.
"But I'm not a Pisces too," kata Heeseung menyahuti.
"Kalau kamu gapapa lah," balas Gyura.
"Bucin banget dasar," komentar Yeonjun.
"Kok sewot?!"
"Yah kalah lagiii. Udah ah Mas capek, nih A kalo mau lanjut main," ucap Beomgyu terus bangun sambil ngasih stik ps ke Yeonjun.
Yeonjun langsung turun dari sofa buat main, sementara Beomgyu ninggalin ruang tamu.
Gyura yang ngerasa sendiri akhirnya turun dari sofa juga, duduk diantara Heeseung sama Yeonjun.
"Ga jadi jalan kalian berdua?" tanya Yeonjun tanpa noleh.
Gyura nengok Heeseung, Heeseungnya cuma senyum tanpa noleh. Terus Gyura nengok ke Yeonjun cuma cemberut.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine | Lee Heeseung
Фанфик"Aku bakalan baik-baik aja. Tunggu aku, jangan pergi." ✎ᝰ i-guanna written in bahasa indonesia, 2020-2021.