10. █████▒▒▒▒▒ 50%

6.9K 1.5K 722
                                    

-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-

"Nakooooo hueee Gyura mau cerita," kata gadis yang baru masuk kelas itu, menghampiri teman sebangkunya.

"Ada apa?" sahut Nako antusias.

"Kemarin Heeseung tidur di rumahku," ucapnya.

Nako mengangguk, ga heran karena Nako juga termasuk mantannya Abang alias Soobin dan teman Gyura dari lama. Dia sering nginep juga di rumah Choi. "Terus?" tanyanya.

"Ya ga gimana gimana si cuma tidur doang. Tapi paginya sepupu aku dateng, yang masih kecil. Ntar pulang sekolah suruh momong masa, gamauuu," ujar Gyura.

Nako senyum, apa hubungannya sama kedatengan Heeseung bocah.

"Momong aja, pasti lucu," kata Nako, dasarnya dia imut dan soft.

"Lucu bangettt gustii. Aku pernah disiram susu panas sama dia, katanya buat lulur, bibit bibit dajjalnya mantep tuh," celoteh Gyura. Sepupunya masih 5 tahun, kebayang kan nakalnya.

"Namanya juga anak kecil," sahut Nako.

"Ah iya mah kamu kan satu sepesies," ujar Gyura kesal. Kemudian mereka beralih topik sampe bel masuk terdengar.

-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-

"Tugas Ekonomi!" todong Jay begitu Heeseung masuk kelas.

"Aku belum mengerjakan," jawab Heeseung jujur. Berjalan menuju bangkunya.

"Tumben banget," komen Jimin.

"Nah pas banget dong, lu kerjain sekalian salinin punya gue," kata Jay lagi.

"Nitip nder," tambah Youngbin.

Heeseung mengangguk.

"Jay masih pagi, otak lo ada ga sih?" sahut Jake. Udah gedeg, Heeseung baru aja sembuh.

"Adaaa nih," jawab Jay sambil narik rambutnya, pamer jidat.

"Heeseung gausah dikerjain, punya lu dulu aja diselesain, kaya ga biasanya aja," tambah Sunghoon.

"Tidak papa," jawab Heeseung.

"Nah kan, gapapa, gud," ucap Youngbin.

"Darimana lo semalem? Kok ga ngerjain tugas?" tanya Jake yang sebangku dengannya.

"Kencan dengan Gyura."

"Hareudang hareudang hareudang~" Jay tiba-tiba lewat, bangkunya di depan Jake sih.

Oke, Jake menyesal bertanya.

Youngbin yang duduk sebangku Jay menyahut, "Tapi biasanya begadang lu sampe tugas bulan depan aja selesai."

"Aku menginap di rumahnya," jawab Heeseung. Ini polos atau sengaja.

"Pffft, sini Jake ama Aa Jay aja," kata Jay mencoba meraih Jake.

"Jiji bgst," kata Jake menepis tangan Jay.

"Waktu itu lu kan ngajak homoan Sunghoon awoawaowk," timpal Youngbin.

"Aaaa Sunghoon.... Jake dibully nih sama kumpulan jaymet," protes Jake.

I'm Fine | Lee Heeseung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang