-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-
Now... End flashback.
Setelah hampir pacaran setahunan dengan segala uwu uwu cringe seperti itu...
Ada yang namanya rasa bosan.
Sekarang mereka udah kelas 11. Karena kelasnya pake sistem ranking dari awal, jadi anak kelas ga banyak berubah.
Cuma Beomgyu naik ke IPS 1 sementara Gyura masih di 2. Sayang banget harus pisah tapi itu memberi sedikit ketenangan bagi guru-guru.
Kalau kelasnya Heeseung, dia tetep di IPA 1, iyalah kan pinter. Tapi ada beberapa yang turun ke 2, yaitu Youngbin, Jimin, sama Jaebeom.
"Teh," panggil Gyura, lagi rebahan di sofa. Di sofa sebelah ada Yena lagi main hp.
"Apaan?"
"Teteh pacaran paling lama berapa taun?" tanya Gyura.
"Berapa ya... 8 bulan kali?" jawab Yena.
Gyura ngangguk-ngangguk, ya berarti dia pacaran sama Heeseung udah termasuk lama.
"Napa? Bosen ya?"
Gyura diem, terus nengok, "Kok tahu?"
Yena nyengir, "Teteh sudah lebih lama menghirup oksigen di dunia kalau kamu lupa," jawab Yena.
"Idiiih," cicit Gyura.
"Berantem? Apa diem-dieman?" tanya Yena.
Gyura menggeleng, "Gak dua-duanya, jarang gitu," bales Gyura.
"Lah pantes bosen," balas Yena.
Gyura bangun terus duduk meluk bantal, "Terus gimana?"
"Lah kan kalian ngejalanin, enaknya gimana," ujar Yena, terus ngambil kacang dari toples.
"Gimana ya... Akhir-akhir ini males aja gitu," kata Gyura.
"Yaudah me time aja dulu."
"Ini Mba udah ngehindar, semingguan ada kali," kata Gyura lagi, ikut nyemil kacang.
"Kalau udah ga nyaman ya tinggal putus, susah amed," ujar Yena.
Gyura menggelengkan kepalanya, terus ngerebahin diri lagi, "Tapi kan Heeseung gak salah apa-apa..."
"Masih sayang gak?" tanya Yena lagi.
Nah ini nih. Gyura juga gak tahu.
"Aaaa Mba gatau, pusing. Mana Heeseung kemarin nyilet lagi, tambah gatega kalau mau ninggalin," kata Gyura terus ngelesot ke lantai.
Kemarin pas Heeseung dateng waktu Gyura lagi berantem sama Beomgyu, terus tiba-tiba nangis, padahal Gyura sudah nyiapin kata-kata keramat.
Tapi liat ada garis-garis itu lagi, Gyura jadi mikir ulang.
Heeseung udah lama berhenti sebenernya, cuma kadang kambuh katanya kehasut, apalagi kalau lagi musim ujian dan tugas menumpuk, stres.
"Yaudah jangan ditinggalin!"
"Ya tapi kan... Ajsjajhsgsk," ucap Gyura tidak jelas, hentak-hentakin kakinya.
"Selingkuh udah selingkuh," ucap Yena, ngelempar kulit kacang ke Gyura.
"Sembarangan! Dikira aku berengsek macam Aa Yeonjun," tolak Gyura.
"Bicarain dulu deh sama Heeseung, masih saling sayang gak, masih mau komitmen gak," nasehat Yena, yang tentu sudah lebih dewasa.
"Mau dibicarain gimana..."
"Ya gimana kek, btw pernah nganu gak sih kalian?"
Gyura diem, terus nunduk, "Belum sampe situ," katanya pelan banget, tapi Yena masih bisa denger.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine | Lee Heeseung
Fanfiction"Aku bakalan baik-baik aja. Tunggu aku, jangan pergi." ✎ᝰ i-guanna written in bahasa indonesia, 2020-2021.