aks seperti bangun dari mati suri...
-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-
weeks later...
Gyura tersenyum ketika berhasil masangin crown flower ke Heeseung yang sedang memegang Grey, anak anjing yang Gyura adopt waktu itu akhirnya diberi nama Grey karena bulunya warna abu-abu.
Sekarang Gyura sama Heeseung lagi jalan ke amusement park sekalian ngajak Grey main. Oh ya... hubungan mereka udah bisa dibilang balikan (?)
Kondisi mental Heeseung juga udah berangsur-angsur membaik, cuma tinggal rajin konsultasi aja kalau dikira masih ada yang menggangu pikirannya.
"Mau kemana lagi?" tanya Heeseung.
"Mau cotton candy," jawab Gyura.
"Ayo beli."
Keduanya bersama Grey yang masih di gendongan Heeseung berjalan menuju penjual permen kapas. Setelah membeli yang mereka mau kemudian kedua orang itu duduk di salah satu bangku.
"Setelah sekian lama akhirnya kita bisa ngabisin waktu bareng gini, ya, Seung," kata Gyura.
Heeseung mengangguk. "Akhirnya."
"Rasanya lega banget, gak ada bayang-bayang rasa bersalah yang nyelimutin aku lagi," ujar Gyura.
"Kuliahmu, gimana?"
Gyura nengok. "Hmm, aku bakalan pindah kuliah di sini aja. Kalau Aa Yeonjun bakalan balik ke sana soalnya bentar lagi lulus," jawabnya.
Heeseung mengangguk. Dia merentangkan tangan kanannya, merengkuh pinggang Gyura dan mengistirahatkan kepalanya ke bahu Gyura.
"Staying by your side really makes me happy. Please don't leave me again ok?"
"Promise."
-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-
"Cie pulang pacaran cie," suara Yeonjun yang lagi duduk di ruang TV begitu Gyura sama Heeseung masuk.
"Berisik jomblo," sahut Gyura nyolot.
"Yeu bocil," gerutu Yeonjun.
Mengabaikan presensi Yeonjun, Gyura sama Heeseung langsung masuk lebih dalam, ke kandang puppy buat naruh Grey dulu.
"Mau minum dulu, gak?" tanya Gyura.
"Enggak, deh. Udah mau gelap, kasian Taehyun sendiri. Lagian harus siap-siap buat acara besok," jawab Heeseung, tangannya mengusap lembut rambut Gyura.
Gyura mengangguk, "Oke, sampai jumpa besok," balesnya.
Heeseung memajukan kepalanya, mendaratkan sebuah kecupan hangat di pucuk kepala Gyura. "Aku pulang, ya, sayang."
Heeseung sama Taehyun sekarang tinggal berdua, nempatin salah satu rumah keluarga Jake yang enggak kepakai. Taehyun kuliah sambil kerja part-time, selain itu biaya hidup mereka berdua masih dibantu sama om jigembuteo, cuma tinggalnya misah aja.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine | Lee Heeseung
Fanfic"Aku bakalan baik-baik aja. Tunggu aku, jangan pergi." ✎ᝰ i-guanna written in bahasa indonesia, 2020-2021.