-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-
"Ya seperti biasa saya malas ngajar, jadi ada yang gantiin saya kali ini. Sekian, terima gaji. Tapi tetep saya pantau loh ya," kata Suga si guru olahraga setelah selesai pemanasan. Pria itu meninggalkan anak-anak yang masih berbaris rapi di lapangan.
"Kan, mending lanjut tidur, mana sepertinya Dewa Helious sedang senang sampe matahari terik begini," keluh Gyura sambil menguap.
"Makanya jangan nunda-nunda tugas sampe mepet deadline," tegur Nako.
"Ngerjain tugas di waktu longgar ga ada asik-asiknya, kurang menantang."
"Iyalah suka-suka Gyura aja," sahut Nako mengalah.
"WUAAAH!" Tiba-tiba murid-murid bersorak ketika ada segerombolan manusia datang.
"Kan udah kuduga mesti mereka," kata Gyura.
Salah satu dari kumpulan itu berdiri di hadapan anak-anak, "Yo gengs, karena materinya basket, maka yang handle anak-anak ekskul basket yaaa. Latihan yang bener, kalau ada yang cuma modus-modus doang gua betot pake bola basket," kata si ketua basket, Hyunjin.
"Nako baru tau Sunoo ikut basket masa?" komentar Nako melihat rombongan ekskul basket.
Sunoo ikut basket di kelas 11. Biar tinggi katanya.
"Apalagi Gyura, mana sempat merhatiin kek gituan."
Ditengah anak-anak lain yang salit berebut pelatih atau sebenernya rebutan cogan itu, Gyura malah minggir ke tepi lapangan. Duduk aja karena cuacanya panas.
Gatau kenapa tangannya otomatis nyabutin rumput di sekitar kakinya. Sambil ngomong-ngomong sendiri.
"Olahraga meng, malah duduk," kata seseorang yang bayangannya tiba-tiba nutupin Gyura.
"Males hyung," kata Gyura mendongak.
"Ih ayoooo, sini privat sama Kakak Jake, yang lain pada rebutan loh," ujar Jake lagi, menarik tangan gadis itu agar bangun.
"Kakak apaan banget??" Gyura bertanya-tanya heran.
Jake tertawa, "Mempersiapkan panggilan seandainya jadi bagian di keluargamu," jawabnya.
Gyura menutup mulutnya, menggeleng tak percaya. "Alusss bener kaya pake skinker," ucapnya kemudian.
"Ahaha, iya dong kan Jake, sini gua ajarin basket," ujar Jake lagi.
"Sorry, udah jago," balas Gyura. "Mau tidur nyusul Pak Suga ke uks," lanjutnya.
"Ehh, jangan dong. Kalau gitu coba rebut," tantang Jake, mendribbling bola basket di tangannya.
"Mager, lagi gak mood," sahut Gyura terus duduk lagi, lanjutin nyabut rumput.
Jake berhenti ngedribbling, terus jongkok di hadapan Gyura. "Ada masalah?" tanya Jake.
Gyura menggeleng, "Engga, kok. Cuma jadinya aku sama Heeseung sepakat buat break sementara, dua mingguan," jawabnya.
"Oh, semoga nanti baik-baik aja."
"Ga yakin."
"Heeeey, jangan gitu dong."
"Ya bayangin aja Yiren secantik itu??" ujar Gyura menekan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine | Lee Heeseung
Fiksi Penggemar"Aku bakalan baik-baik aja. Tunggu aku, jangan pergi." ✎ᝰ i-guanna written in bahasa indonesia, 2020-2021.