-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-
Sorak ramai penonton mengisi stadion basket itu. Tapi Gyura gabut. Bener. Sekolah dia udah lolos final, tinggal nunggu lawan.
Tapi anak-anak basketnya pada ga keliatan. Harusnya gabung ke tribun kek nemenin.
Gyura:
punten a
keluar bentar ya
kalo lu dah tanding kabarinJake:
heh kemana? ntar kesasar
jangan jauh-jauh nanti aku kangenGyura:
gembel bangsat gue masih pacar orang yah:")
lagian ini kota sendiri juga
kecuali udah beda alamJake:
hilah
yaudah kukasih foto aku
biar ga lupa jalan pulangGyura:
APA HUBUNGANNYA SIH JOKOOOJake:
biar semangat, wulannnnganteng kan
Gyura:
ANJ-
untung beneran ganteng.-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-
"Nyet si Mba kemana?" tanya Beomgyu, udah pada ganti baju semua. Lagi siap-siap tinggal pulang, menang dong.
"Katanya tadi jalan-jalan. Pas kita tanding ga liat lagi, labas ke rumah kali," jawab Jake.
"Kok feeling gua gaenak ya," ujar Beomgyu lagi.
"Feeling doang elah," bales Youngbin.
"Eh tapi feeling antar saudara kembar kuat loh. Gue ngerasain sih," timbrung Hyunjin si kapten.
"Nah kan. Mana deliv doang ini gua chat," sahut Beomgyu.
Jake jadi ikut khawatir. Gyura ga kenapa-kenapa kan?
-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-
hours ago...
Gyura keluar dari stadion olahraga. Niat jalan-jalan ke mall deket situ aja, mau main timezone. Karena kesini bareng Jake alias ga bawa kendaraan, jadi dia jalan kaki, ga terlalu jauh untungnya.
Mampir dulu kan ke kios chatime soalnya haus. Pas lagi enak-enak minum ada seseorang yang duduk di sebelahnya.
Gak Gyura gubris sih sebenernya kalo orang itu gak ngomong.
"Hai," sapanya. Cowo, mukanya lempeng banget.
"hai, kenal kah?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine | Lee Heeseung
Fanfic"Aku bakalan baik-baik aja. Tunggu aku, jangan pergi." ✎ᝰ i-guanna written in bahasa indonesia, 2020-2021.