24. Heeseung?

5.9K 1.1K 491
                                    

-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-

Cewek itu masuk ke rumah dengan lunglai. Padahal setelah lama dia bakalan ketemu Heeseung. Tapi sekarang engga tau ada dimana dia.

Resepsionisnya bilang engga berhak ngasih tau. Akhirnya Gyura sama Jake pulang dengan rasa bingung.

"Loh kok murung?" tanya Mama ngeliat anaknya pulang-pulang mukanya kusut.

"Mamaaa!" kata Gyura, terus meluk Mama Yoona erat. Kangen.

"Udah, udah, mandi sana. Kakak-kakakmu nungguin loh, malah main kamu," ujar Yoona lagi. Gyura mengangguk, berjalan ke kamarnya.

Sehabis mandi dia kaget karena kamarnya udah penuh sama kakak-kakaknya.

Katanya mau nobar di laptop. Gyura cuma tepuk jidat lah ini udah kaya anak smp semua.

"Mau film apa nih??" tanya Beomgyu selaku operator, karena laptop dan flashdisknya punya dia.

"Yang thriller ada gak?" bales Yena.

"G30SPKI paling."

"Ndasmu."

"Yang sad sad gitu dong, lagi galau," tambah Gyura, ikut tengkurep di sebelah Yena.

"Rewatch I-LAND."

Emang sih saran Beomgyu gak ada yang salah tapi kok kesal yach.

"Masih galauin Mark lo?" tanya Yeonjun.

"Ih bukann, tadi Mba ke tempat Heeseung, tapi ternyata udah keluar, gatau kemana, gak dikasih tau."

Semua kakaknya ga tau harus bereaksi apa. Saling tatep-tatepan, kikuk.

"Eung.. perasaan terakhir Mas nengok, udah baikan dia. Bisa diajak ngobrol," tambah Beomgyu.

"Iya?? Kalau begitu dia keluar karena sembuh dong??" tanya Gyura antusias.

"Mungkin sih, tapi jangan dipikirin dulu deh, sini kita nobar dulu. Besok tanya Jake aja," ujar Yeonjun.

Akhirnya Choi bersaudara beneran maraton I-LAND dari awal sampe akhir :"(

-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-

Hari itu Gyura diajak Jake jalan-jalan lagi. Soalnya Gyura juga bingung di rumah engga ngapa-ngapain.

"Gue mau ketemu temen-temen fakultas mau ikut gak?" tanya Jake yang baru aja sampai di rumah Gyura dengan motornya.

"Boleh dong, sekalian nambah temen," jawab Gyura sambil make helm.

"Ok sip," bales Jake.

Sampe di tempat, cafe, ternyata ga serame yang Gyura kira. Cuma ada 2 orang laki sama 3 orang cewek.

"The Boy in the airpot, right?" tanya Gyura. Cowok itu ngangguk.

"Yes, Yang Jungwon," jawabnya.

"Choi Gyura," bales Gyura terus duduk.

"Kak Jake liat deh bagusan yang mana?" kata cewek yang langsung pindah duduk di sebelah Jake, nunjukkin sesuatu di hp.

Gyura ngelirik aneh, tapi bersikap biasa aja.

Sampe selesai meet up, ini cewek yang tadi ga berhenti ngintilin Jake.

"Kak Jake, temenin ya?" kata cewek itu.

Gyura mengernyit. Hello? Ya emang sih Jake bukan siapa siapanya tapi kan datengnya sama dia.

"Ah gak bisa, gue ada urusan lain," jawab Jake, ngelirik ke Gyura.

I'm Fine | Lee Heeseung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang