Skizofrenia adalah gangguan psikologis atau mental yang membuat penderitanya sulit membedakkan antara dunia nyata dengan halusinasinya.
-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-
Gyura keluar ruangan dengan hati-hati supaya Heeseung ga keganggu. Baru beberapa langkah keluar papasan sama Jake.
"Mau kemana?" tanya Jake.
"Jalan-jalan bentar, katanya Heeseung mau sendiri," jawab Gyura.
"Ohh, yaudah, biar gue yang jaga di depan," bales Jake.
Jake berjalan ke arah ruangan Heeseung, niatnya mau duduk di depan aja, tapi dari celah pintu dia liat Heeseung kaya lagi khawatir. Jadinya dia masuk.
"Seung, gapapa?" kata Jake sembari berjalan.
"Diam."
Jake mengernyit. "Seung??" tanyanya lagi, semakin mendekat.
"Diam...."
"Heh kenapa? Pusing?" tanya Jake kesekian kalinya karena liat Heeseung ngejambak rambutnya.
"IYA AKU SAKIT. BISA GA SIH PERGI AJA?!" seru Heeseung tiba-tiba, menatap Jake tajam.
Jake berhenti bergerak. "O-oke, kalau ada apa-apa bilang, ya."
"DIEM!"
"Hm?- AH!" kata Jake karena tiba-tiba Heeseung bangun mukul wajahnya.
"Aku ga peduli lagi! Kamu harus hilang! Aku mau sembuh!!" kata Heeseung lagi penuh amarah, kamudian tiba-tiba mencekik leher Jake kuat-kuat.
"S-seung....sh," kata Jake bersusah payah. Mau ngelawan udah lemes karena kehabisan oksigen, pandangannya juga memburam.
Begitu Heeseung ngelepasin cekikannya, Jake langsung jatuh, pusing banget. Dan tiba-tiba lagi ada kursi menghantam mukanya dari depan.
Ga cuma sekali, tapi berkali-kali, ngebuat kesadaran Jake hilang sepenuhnya beserta cairan anyir yang mulai membanjiri lantai.
.
.Gyura mau pulang sekalian aja, makanya balik dulu ke ruangan Heeseung buat pamit sama Jake sana ambil tasnya.
Tapi begitu masuk ruangan langsung shock.
"JAKE!!!" teriaknya kemudian lari ke arah Jake yang terbaring di lantai.
"Jake jangan becanda ya plis... bangun..." katanya histeris sambil nepuk-nepuk pipi Jake.
Sementara Heeseung yang masih berdiri ngejatuhin kursi di tangannya. Pandangannya mulai buram juga, kepalanya tiba-tiba pusing. Banget.
Akhirnya jongkok sambil jambakkin rambutnya. Memori-memori ga mengenakkan malah tiba-tiba melintas.
Gyura udah nangis. "TOLONG!!" serunya ke arah luar pas liat ada perawat lewat.
Gyura panik, udah gabisa mikir. Semoga semuanya bakal baik-baik aja.
-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-
almost a year later...
Pria itu menatap lurus ke langit. Tanpa sadar terukir senyum tipis.
KAMU SEDANG MEMBACA
I'm Fine | Lee Heeseung
Fanfic"Aku bakalan baik-baik aja. Tunggu aku, jangan pergi." ✎ᝰ i-guanna written in bahasa indonesia, 2020-2021.