1. Please Wait...

15.5K 2.2K 1.8K
                                    

⁎̩͙ ⁑̩͙̩͙ ⁂̩̩͙͙ ᵘⁿˡᵒᶜᵏᵉᵈ! ⁂̩̩͙͙ ⁑̩͙̩͙ ⁎̩͙

-ˋˏ ༻❁༺ˎˊ-

1 year ago... How we first met...

"Siapa ketuanya hari ini?" tanya Pak Mingyu si guru magang di kelas X Soc 2. Di sekolah ini, ketua kelasnya ganti bergilir tiap hari.

"Gyura Pak Gyura!" seru Beomgyu. Gyura yang tadi lagi nguap langsung melek, najemin pandangannya ke Beomgyu yang sekarang cekikikan.

"Pak kata Gyura di rumah Bapak itu ganteng tapi nyebelin karena Bapak itu guru," cepu Beomgyu.

Gyura sudah tidak tahan ingin mengkamehameha kembarannya, tapi mau jaim di depan Pak Mingyu.

"Banyak yang bilang gitu emang," balas Mingyu santai. "Jadi Gyura, tolong nanti kumpulkan tugasnya di ruang BK aja ya," lanjutnya. Guru magang belum ada meja sendiri.

"Iya, Pak."

Gyura membawa setumpuk kertas tugas itu ke ruangan BK. Sekarang udah jam 4 sore, salahin Beomgyu yang ngerjainnya lama banget.

Habis ngetuk pintu Gyura masuk aja soalnya ga ada jawaban.

Pas masuk ternyata ga ada guru, cuma ada anak laki-laki duduk nundukkin kepalanya ke meja, kayanya tidur.

Gyura jalan aja naruh kertasnya ke meja Guru BK, Pak Seokjin. Ngelewatin cowo itu, mungkin mau konseling tapi Pak Jin lagi pergi.

Jadi mejanya tuh dua, satu meja kerja guru, satunya meja panjang buat konseling atau curhat.

Pas jalan balik mau keluar perhatiannya teralihkan ke tangan cowok itu, pake jaket panjang sih, tapi bagian pergelangannya kelihatan baret-baret bekas silet.

Jadi bukannya balik ke kelas, si Gyura malah jalan ngedeket ke cowok itu. Megang pundaknya hati-hati tapi tetep ngebuat cowok itu bangun.

"Semangat terus, ya, kamu mungkin gatau, tapi banyak orang di luar sana yang sayang sama kamu," kata Gyura menepuk-nepuk pelan kepala cowok itu, terus senyum sampai cowok itu noleh dan natap Gyura.

Lelaki itu mengerjap, "Jangan pernah nyerah," lanjut Gyura kemudian mengacak sedikit rambut cowok itu.

Gyura jalan keluar ruangan, pas sampe di pintu dia balik, "Hwaiting!" katanya pelan sambil ngangkat tangannya sebelum nutup pintu.

Sedetik kemudian Heeseung senyum, sudah lama sekali dia tidak merasakan hatinya menghangat seperti ini.

"Choi Gyura ya...," gumamnya mengingat tulisan yang ada di name tag gadis itu. "Lucu," lanjutnya pelan kemudian melanjutkan tidur.

Pak Jin ini beli es ke kutub selatan kali ya.

-ˋˏ ༻❁༺ ˎˊ-

"Tunggu!" panggil seseorang ketika Gyura mau keluar gerbang.

Gyura nengok, "Oh cowok di BK tadi," katanya pelan sambil nunggu cowo itu datang, bawa sepeda.

"Halo, Choi Gyura," sapanya. Gyura bingung tapi seneng namanya diinget cogan.

"Halo juga, kok tau namaku?"

"Apa fungsi name tag?"

Gyura ber oh. Bener juga. Kemudian giliran Gyura yang liat name tag cowo itu. Lee Heeseung.

"Kenapa baru pulang?" tanya Gyura.

I'm Fine | Lee Heeseung Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang