34. CEMBURU

13 5 2
                                    

♥Happy Reading♥

 
❇❇❇


Kelas XII IPA 1

Bu Ani sedang mengajar di ruangan kelas. Semua murid menyimak dengan baik. Begitu pula dengan Reza,Aldi,dan Juan.

"Istirahat berapa menit lagi?" bisik Aldi.

"Palingan 10 menit lagi," jawab Reza seraya melirik jam ponselnya. Dia juga ikut berbisik takut Bu Ani ngamuk.

"Serius 10 menit lagi? Kalau gitu gue baca komik nih aja. Nanggung," Aldi segera merogoh buku komik dari lacinya. Lalu menunduk untuk membaca.

"Enak aja lo. Lo harus catat smua yang di papan tulis," kata Reza tidak terima.

"Gue kan bisa lihat catatan lo,"

"Enak aja. Gak boleh!" tukas Reza. Dia lanjut menulis apa yang ditulis Bu Ani di papan tulis. Sedangkan Aldi asik dengan komiknya.

Tring...tring...

"YES...!!!" seisi kelas XII IPA 1 bersorak senang mendengar bel istirahat.

"Ya sudah. Jangan lupa kerjakan tugas yang ibu kasih di rumah. Dan belajar yang serius. Karena ujian tinggal 1 minggu lagi," kata Bu Ani lalu meninggalkan kelas.

"Baik bu!"

Aldi langsung berlari mendahului Reza dan Juan.

"Kenapa tuh anak?"

"Lapar kali," jawab Juan.

Mereka menyusul Aldi yang sudah sampai deluan di kantin.

"Lo kenapa tinggalin kita?" tanya Reza sesudah sampai di kantin.

"Kayak cewek aja lo," ledek Aldi. "Gue mau ketemu Lala. Ini kan hari pertamanya sekolah,"

Mereka manggut manggu saja. Lalu memesan makanan. Sesaat kemudian Lala datang.

"Halo!" sapa Lala. Lalu duduk berhadapan dengan Aldi.

"Gimana hari ini? Senang gak sekolah disini? Gak ada yang jahatin kamu kan? Kalau ada bilang aja sama aku," kata Aldi berturut turut.

Lala hanya terkekeh pelan.

"Dih bucin banget lo," ledek Juan.

"Iri bilang saudara! Jomblo bisa apa?!"

Juan melotot tajam. Baru saja Aldi menyindirnya.

"Kayak lo udah jadian aja sama Lala," sindir Juan balik.

Aldi langsung diam. Lala juga menunduk. Dan giliran Reza yang tertawa.

"Mampus lo! Haha..."

"Hahahihi aja lo monyet! Emang lo udah tembak Ara?!"

"Dih,udah lah. Emang gue elo apa!" balas Reza tidak terima.

"Ya udah. La gue suka sama lo. Gue cinta sama lo. Lo mau gak jadi pacar gue?"

8 LETTERS  [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang