"Berpikirlah kemenangan saat ini, karena besok belum tentu berjumpa lagi."
~Jangan lupa vote!
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
:
"Hime, apakah kau takkan ingin pergi bersama kami? Gia masih banyak yg dibutuhkan, mungkin kau ingin ikut?" Tanya garnix.Hime menggelengkan kepalanya.
"Aku ada janji dengan temanku, jadi kalian duluanlah." Balas hime.
Gia dan garnix mengerutkan dahi mereka.
"Teman? Siapa?" Tanya gia.
"Kalian tak perlu tau. Ayo geuri, kita pergi sekarang." Ajak hime.
Hime dan geuri akhirnya pergi meninggalkan mereka berdua.
"Hime, memangnya teman mana yg kamu maksud?" Tanya geuri.
"Nanti juga kamu tahu." Balas geuri acuh.
-----------------------------------
Sesampainya hime dan geuri dirumah teman hime, geuri terkejut hingga melotot.
"Moonlight?" Lirih geuri.
"Hemm itu benar. Ayo masuk." Ucap hime.
Saat mereka akan masuk, tiba2 pengawal2 moonlight menghadang mereka.
"Maaf penyihir bulan agung, apakah engkau ada janji dengan keluarga moonlight?" Tanya salah satu pengawal sopan.
"Sampaikan kepada moonia bahwa aku datang untuk menemuinya."perintah hime.
"Baik." Salah satu pengawal itu pun pergi kekediaman moonia.
"Apakah kamu benar2 sudah berjanji untuk datang kekediaman moonlight?" Tanya geuri khawatir.
"Tidak! Tapi kami berjanji untuk berbicara kembali sebagai teman." Jawab hime santai.
Geuri mengernyit bingung.
Hingga pengawal itu datang."Silahkan masuk tuan puteri hime, puteri moonia sudah menunggumu." Ucap pengawal itu sambil membungkuk.
Hime dan geuri masuk dengan dikawal 2 pengawal dibelakangnya. Beberapa menit kemudian mereka sampai di maldis moonia yg bernama maldis bulan.
"Moonia? Apa kau ada didalam?" Tanya hime yg saat ini didepan pintu maldis.
Pintu terbuka, menampilkan moonia yg sedang memakai gaun santainya. Ekspresinya pun terlihat senang, kemudian dia memeluk hime."
"Himeee!!! Aku benar2 merindukanmu!" Ucap moonia. Hime terkekeh.
"Ayo masuk, aku sudah menyiapkan cemilan yg enak untukmu bahkan teh hibiscus yg segar." Ajak moonia.
"Aku membawa geuri, tidak apakan?" Tanya hime.
"Tuan puteri, saya akan menunggu-"
KAMU SEDANG MEMBACA
MÄĞĮÇÃĹ ŞŤŔĒŚŚ (ÇØMPĻÉŤĘĐ)
ФэнтезиHanashi Mira Ayuna. Seorang gadis mafia yang bertransmigrasi ke tubuh gadis lemah didunia yang tak terduga!! Dimana sihirlah yang berkuasa. Mampukah Mira bertahan dan membalaskan dendam atas apa yang menimpa tubuh gadis kecil ini??!! Butt... yang...