#03

7K 795 27
                                    

DILARANG MEMBAWA CERITA INI KE DUNIA NYATA/RL⚠️

keempat member nct dream itu sedang duduk berjejer, membaca komentar para penggemar.

"kenapa kalian tidak pernah melakukan vlive dengan renjun?" komentar yang dibacakan chenle membuat jeno, jaemin, jisung menoleh kearah chenle.

"ya karena renjun sedang mengisi radio, jadi ia tidak bisa ikut," ujar jaemin yang berusaha mati matian menyembunyikan wajah malasnya.

chenle lagi lagi membacakan komentar yang berhubungan dengan renjun, sebenarnya dia tidak mau membacakan tapi hampir semua komentar ini selalu berhubungan dengan manusia bucin moomin itu.

"jeno-ya pilih lima renjun atau lima tahun renjun?" ujar chenle.

jeno terkekeh kecil, "ah aku lebih suka lima tahun renjun, karena ia sangat mungil dan menggemaskan," jeno menjawabnya dengan raut gembira, bukan gembira yang dibuat buat, gembira yang tulus, yang membuat jaemin menatap tajam jeno.

🌤️🦋

renjun berjalan masuk ke dorm, suara tawa terdengar, ah benar saja mereka masih melakukan live, batinnya dan menghela nafas. renjun memilih berjalan keluar, memakai maskernya kembali.

ia butuh ketenangan.

udara malam yang sangat dingin membuat renjun mengeratkan coat yang dipakainya. menghalau rasa dingin dengan menggosokkan kedua telapak tangannya.

"ahh rasanya sangat dingin...juga menenangkan."

langkahnya berhenti pada sebuah minimarket 24 jam. kebetulan ia juga lapar. masuk ke dalam minimarket dan mengambil ramyeon lalu membayar.

setelah selesai dengan ramyeon, kakinya melangkah menuju sungai han, dengan membawa ramyeon hangat yang aromanya membuat dirinya semakin lapar.

suasana sungai han sudah lumayan sepi, renjun mendudukan dirinya disalah satu bangku dekat pohon rindang. jam sudah menunjukkan pukul 11.00 KST. dirinya tidak peduli, toh dia tidak memiliki jadwal dipagi hari juga...para member tidak akan peduli.

gone ; ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang