#19

4.8K 638 45
                                    

DILARANG MEMBAWA CERITA INI KE DUNIA NYATA/RL⚠️

"halo, mama."

"renjun apa kabar?"

"baik ma."

"renjun mama tau, renjun mau berhenti?"

renjun terdiam sebentar, haruskah? pikirnya. haruskah dia berhenti menjadi seorang idol lalu pulang ke china?

"sebentar lagi ya ma?"

terdengar helaan nafas diseberang telpon, "renjun masih punya rumah, kalo capek berhenti ya?"

"iya ma, sebentar lagi renjun pulang ya?"

🦋🌤️

renjun pulang ke dorm. baru membuka pintu dia sudah disuguhi tawa kencang milik chenle.

ah sedang berkumpul?

renjun tidak peduli, dirinya sedang malas untuk meratapi nasib, berjalan melewati ruang tengah tanpa menoleh sekalipun.

"renjun hyung."

panggilan jisung membuat renjun berhenti lalu membalikkan badannya.

"sudah makan?"

renjun mengangguk lalu tersenyum. padahal dia belum makan sama sekali, tidak merasa lapar juga.

sampai dikamar ia mengunci pintu, lalu merebahkan diri dikasur empuk miliknya, hingga tertidur dengan dengkuran yang lumayan keras.

🦋🌤️

hari sudah malam ketika renjun bangun, dengan perut keroncongan renjun berjalan ke kamar mandi untuk mencuci muka.

setelah itu mengambil hoodie juga masker. hendak membeli ramyeon.

sebuah tepukan bahu membuat dirinya berhenti dari aktivitas memakai sepatunya. lalu menoleh,

"eh jisung kenapa?"

jisung menggeleng, "mau kemana hyung?"

"keluar sebentar membeli ramyeon," ujar renjun, "mau ikut?"

jisung dengan segera mengangguk, "sebentar aku ambil hoodie dan masker!"

renjun mengacungkan jempol. sambil menunggu jisung dirinya melamun, jika ia pergi apa semua akan berjalan lancar?

"hyung ayo!"

renjun mengangguk. keduanya berjalan berdampingan.

"kaki hyung sudah baik?" tanya jisung.

"hah? kaki?" renjun bingung, lalu beberapa detik setelahnya tersadar, "ah kaki, sudah baikan, aku bahkan tidak merasakan sakit sama sekali, hebat bukan?"

jisung mengangguk. memasuki minimarket lalu membeli ramyeon. dan seperti biasa, renjun mengajak jisung untuk duduk disalah satu bangku sambil menikmati ramyeon.

"jisung aku ingin bertemu alien," ujar renjun.

alien, pembahasan yang sangat menarik bagi jisung.

"ayo kita cari alien hyung. aku juga ingin bertemu alien!" seru jisung dengan mata berbinar.

renjun terkekeh, mengusak rambut tebal jisung, "ah lucunya adikku iniiii."

"kalo mau bertemu alien harus sama aku ya hyung."

renjun mengangguk.

"jisung-ah," jisung mengangkat alisnya.

"jika aku bertemu alien lebih dahulu kamu tidak boleh sedih ya?"

gone ; ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang