DILARANG MEMBAWA CERITA INI KE DUNIA NYATA/RL⚠️
renjun membuka matanya, dia benar benar tidur dengan nyenyak. renjun melakukan peregangan, kemudian melangkah keluar dari kamar.
senyum cerahnya menghiasi kala melihat jaemin yang sedang sibuk di dapur.
"jaemin! mari memasak bersama!" ujar renjun dengan semangat. sedangkan jaemin, ia tersenyum, mengangguk.
"yang lainnya belum bangun?"
jaemin menggeleng, "jun nanti kita bersama sama live ya?"
ajakan jaemin membuat wajah renjun makin sumringah.
"BENER NA? INI KITA UDAH BAIKAN BENERAN?" teriak renjun dengan mata berbinar.
jaemin mengangguk, "ayo kita semua perbaiki kesalahan kesalahan di masa lalu."
🦋🌤️
malamnya sehabis renjun mengisi radio, ia dan jaemin jeno melakukan live. tidak bersama dengan jisung karena sudah malam, chenle yang tidak menginap di dorm, haechan dan mark yang ada jadwal.
ketiganya kini tertawa bersama. sambil membaca komentar komentar dari para fans.
"wahh akhirnya ada renjun bersama kalian! sayang sekali haechan tidak ada," ujar jeno yang membaca salah satu komentar dari fans.
"haechan sedang ada urusan.. lain kali kita akan melakukan live dengan 00l lagi!" ujar renjun dengan semangat.
seharian ini renjun benar benar tidak merasakan sedih, senyumnya selalu mengembang. jaemin yang melihat senyuman renjun merasa hatinya lega,
ternyata memaafkan membuat diri selega ini.
setelah beberapa menit berlalu mereka mengakhiri live. renjun, jeno dan jaemin kini berada di ruang tengah.
"jeno, jaemin ayo berfoto!" ajak renjun yang sudah sedia dengan kamera polaroid.
jeno dan jaemin mengangguk, kemudian ketiganya berfoto dengan berbagai macam gaya.
lalu diakhiri dengan tawa. ketiganya memilih untuk memasuki ke kamar masing masing lalu tidur.
saat ini renjun sedang membuka album fotonya. lalu mengambil sticky note kemudian menuliskan sesuatu.
hari ini, huang renjun sangat bahagia karena bisa berfoto dengan jeno dan jaemin. semoga huang renjun merasakan kebahagiaan dalam waktu yang lama.
—huang renjun, tengah malam, dengan perasaan bahagia.lalu menempel bersama dengan foto yang tadi diambilnya. kemudian mengetikkan sesuatu dihandphonenya.
To: Mama
mama, hari ini renjun bahagia.
send.setelah itu renjun merebahkan dirinya. untuk yang kedua kalinya hari ini renjun bisa tidur tanpa harus meminum obat atau tanpa kelelahan menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
gone ; ✓
Fanfiction[ renjun ft. nct dream ] he's gone. start : 20 Juli 2020 finish : 16 November 2020 ©lonjwinnaa, 2020