DILARANG MEMBAWA CERITA INI KE DUNIA NYATA/RL⚠️
langit sudah gelap, sudah seminggu jeno menutup matanya. belum ada tanda tanda jika dirinya akan bangun. jaemin setia menunggu sahabatnya itu. seminggu ini dirinya terus bolak balik dorm-rumah sakit untuk mengurus chenle dan jisung.
para member nct juga selalu rutin menjenguk jeno, tapi jaemin selalu bertanya tanya, dimana renjun? kenapa dia tidak pernah terlihat menjenguk jeno? ada sedikit perasaan khawatir dalam diri jaemin.
namun saat mengingat kejadian dimana jeno yang tertabrak untuk menyelamatkan renjun, rasa bencinya perlahan tumbuh.
"renjun sialan," umpat jaemin.
tanpa dia sadari, seseorang berdiri didepan pintu yang sedikit terbuka itu.
renjun, berdiri di sana. melangkahkan kakinya mundur kemudian memilih pergi meninggalkan ruangan jeno.setelah renjun dirawat, ia memilih untuk tinggal di hotel. renjun meminta sang manager untuk tidak memberi tau siapapun, termasuk mark dan haechan.
komentar komentar buruk masih saja renjun baca, dengan berakhir dirinya yang mulai merasa cemas ketakutan dan berakhir meminum obat penenang dengan dosis yang ia lebihkan sendiri.
kakinya melangkah menuju apotek kecil didekat gang yang terletak beberapa bangunan dari hotel. tidak perlu membawa resep karena renjun akan membayar sebuah obat penenang dua kali lipatnya.
"permisi, bisakah aku membeli obat penenang?"
🌤️🦋
mark dan haechan memasuki ruangan jeno. keduanya melihat jaemin yang tertidur dengan posisi yang dilihat saja sudah jelas tau bahwa tidak nyaman.
"jen, kau yang benar saja, betah sekali tidur," gumam haechan.
hari ini harusnya mereka melakukan vlive untuk memberi spoiler, tapi kejadian ini membuat kegiatan comeback harus diundur.
mark menggoncang pelan tubuh jaemin,"na, bangun."
jaemin membuka matanya,"ah hyung, kenapa?"
"ayo pulang, kita gantian menjaga jeno," ujar mark.
"ayo na kita pulang, menemani chenle dan jisung," ajak haechan.
"ah baiklah," jaemin menatap jeno yang masih menutup matanya,"jen, awas kau kalo tidak bangun bangun. mimpi apasih kau? cepat bangun, jen."
setelahnya jaemin bangkit berjalan beriringan bersama haechan, meninggalkan mark dan jeno. sepanjang koridor rumah sakit haechan hanya diam.
pikirannya kembali bertanya tanya dimana renjun saat ini. haechan dan mark sudah mati matian membujuk sang manager untuk memberi tau dimana renjun saat ini, tapi sang manager tetap tidak mau memberi tau.
"chan kau kenapa?" tanya jaemin memecah keheningan.
"nggak papa na, hanya sedikit memikirkan sesuatu."
keduanya masuk kedalam mobil, jaemin menatap haechan yang lagi lagi melamun.
"memikirkan apa memangnya?" tanya jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
gone ; ✓
Fanfiction[ renjun ft. nct dream ] he's gone. start : 20 Juli 2020 finish : 16 November 2020 ©lonjwinnaa, 2020