DILARANG MEMBAWA CERITA INI KEDUNIA NYATA/RL⚠️
song title ; end of a day-jonghyun
apa yang menyedihkan menurut huang renjun? kehilangan kedua orang tuanya disaat dirinya juga mendapat kabar bahwa jantungnya bermasalah karena benturan keras saat ia jatuh.
hari ulang tahunnya yang jatuh pada hari ini adalah mimpi buruk yang bahkan renjun tidak pernah memikirkan semua ini terjadi dengan cepat.
diatas gundukan tanah basah ibunya renjun menangis dengan keras, meminta Tuhan untuk mengembalikan kedua orang tuanya.
disampingnya, lee haechan, pemuda berjulukan fullsun itu mengelus punggung bergetar sahabatnya.
"jun, udah mau hujan, ayo balik jun," bujuk mark.
keenam member dream juga taeyong sebagai perwakilan member nct yang lainnya menatap renjun iba. kemarin setelah mendapat kabar bahwa kedua orang tua renjun tidak ada, mereka bergegas berangkat ke china. tepat saat sampai di china, renjun pingsan dan kenyataan makin membuat renjun merasakan kehancurannya untuk yang kedua kalinya.
jantungnya bermasalah.
"chan, aku pengen ikut mama sama baba aja chan, harusnya yang pergi aku dulu chan! kenapa Tuhan jahat banget?!" ujar renjun masih dengan isak tangis.
jeno mengadahkan kepalanya, menahan air mata yang memaksa keluar.
chenle berjalan mendekati renjun, memeluk gegenya itu. membisikan kata penenang yang malah membuat renjun makin meraung.
"ge, ayo kita pulang dulu, besok kita kesini lagi. renjun-ge juga masih sakit, harus istirahat," ujar chenle.
tidak diberi reaksi serta isakan yang berhenti chenle melepaskan pelukannya, renjun pingsan. dengan segera jaemin menggendong tubuh kecil renjun. membawanya pulang.
🦋🌤️
kelopak mata yang tadi tertutup selama dua jam itu kini terbuka, kepalanya menoleh, mendapati jisung yang menggenggam tangannya.
"jisung-ah, bangun." ujar renjun pelan, sambil menggerakan tangannya.
"eungh hyung? mau minum?" tanya jisung.
renjun menggeleng, "jisung-ah bisa tinggalkan aku sendiri?"
jisung menolak, "kenapa hyung? hyung nggak mau jisung temenin? mau ditemenin siapa? biar jisung panggilin."
renjun tersenyum tipis, mengelus rambut jisung, "renjun hyung lagi pengen sendiri, ya?"
akhirnya jisung mengalah, memilih meninggalkan renjun untuk sendiri. renjun bangkit dari ranjangnya, mengunci pintu.
lalu berjalan kearas meja berisi buku buku miliknya. menyobek kertas, lalu menggoreskan tinta hitam diatasnya.
_____________
Untuk ; Para member tersayangku, serta yang lainnya.
surat ini ditulis setelah aku meminta jisung untuk meninggalkanku sendiri.
pertama tama aku ingin mengucapkan terima kasih kepada orang orang yang selalu memberiku semangat, membuatku bahagia di dunia ini.
taeyong hyung, terima kasih sudah memasakkan aku masakan yang enak saat aku sakit dulu. hyung maafkan aku juga karena sering membuat kacau. sampaikan maafku untuk seluruh member ilichil.
doyoung hyung, maaf sering membuatmu kecewa, marah dan yang lainnya. aku pamit ya hyung? baik baik terus sama jeno dan anak anak yang lain.
kini untuk leader nct dream terbaik kita, terima kasih mark hyung! sudah merawat kami dengan baik. kamu memang yang terhebat! lalu untuk lee haechan dan park jisung yang selalu cerewet jika aku sakit. terima kasih banyak, kebaikan kalian maaf aku belum bisa balas. untuk jaemin dan jeno terima kasih sudah menjadi tiang penyangga saat mark hyung tidak ada, kalian berdua sangat berharga. dan yang terakhir untuk zhong chenle, adik china ku ini, terima kasih sudah banyak menceritakan keluhanmu, bahasa koreamu sudah sangat baik!sampai jumpa dikehidupan selanjutnya, aku mencintai kalian.
-huang renjun.
________________
tw//suicide⚠️⚠️
renjun melipat kertas itu, meletakan diatas meja. tangannya menarik laci meja mengeluarkan cutter.
dirinya tersenyum tipis, memikirkan kenangan kenangan selama dia hidup.
renjun pikir, ini saatnya dia pergi, hidupnya sudah selesai.dengan senyum yang makin lebar juga ingatannya memutar masa masa indah selama dirinya hidup. renjun menggoreskan cutter itu, di nadinya.
selamat tinggal, sampai jumpa lagi dikehidupan selanjutnya.
__________
FINALLY CERITA INI TAMAT, YEAY!
makasih buat kalian semua yang udah baca cerita ini, tanpa kalian aku nggak bisa tamatin cerita ini!
see youu di ceritaku yang akan datang!❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
gone ; ✓
Fanfiction[ renjun ft. nct dream ] he's gone. start : 20 Juli 2020 finish : 16 November 2020 ©lonjwinnaa, 2020