#17

4.7K 597 20
                                    

DILARANG MEMBAWA CERITA INI KE DUNIA NYATA/RL⚠️

hari yang ditunggu tunggu oleh member drean juga nctzen tiba. setelah kemarin music video keluar, hari ini mereka aka menyapa penggemar di acara music shgow.

seperti saat ini, tujuh laki laki dengan warna rambut berbeda turun dari mobil lalu berjalan bersama menuju ruang tunggu nct dream.

"habis ini kita rehearsal dulu," ujar sang manager yang langsung dijawab dengan anggukan patuh dari ketujuhnya.

renjun sedari tadi merapalkan kalimat untuk menenangkan dirinya.

'jangan buat kesalahan, jangan buat kesalahan, jangan buat kesalahan,' gumam renjun. mencoba memfokuskan dirinya ketika musik berputar.

tidak ada yang salah dengan rehearsal kali ini, semuanya lancar renjun juga bersyukur bahkan hampir menangis karena dirinya berhasil untuk tidak membuat kesalahan.

🦋🌤️

setelah beberapa jam menunggu, akhirnya sekarang giliran mereka. dengan senyum cerah terpancar di masing masing wajah tampan itu.

sorakan penggemar mulai memasuki indra pendengar mereka saat menaiki panggung. memposisikan diri di tempat yang semestinya, masih dengan senyum yang membuat penggemar memekik karena menambah ketampanan mereka.

para penggemar bersorak saat musik terputar, ketujuh member nct dream mulai menggerakkan tubuhnya, renjun memfokuskan diri.

namun ditengah lagu, jaemin terjatuh karena tersandung kaki renjun, semua penggemar makin bersorak ramai, bersorak kaget lebih tepatnya.

jaemin merasakan punggungnya nyeri, namun mencoba menahannya hingga lagu selesai.

🦋🌤️

jaemin cidera punggung, itu yang dikatakan dokter. setelah penampilan tadi punggungnya makin bertambah nyeri dan berakhirlah dengan jaemin yang duduk di kursi rumah sakit dengan sang manager.

"jaemin kamu tidak bisa mengikuti promosi kali ini. cideramu akan parah, kamu harus istirahat," ujar sang manager.

jaemin hanya diam, dirinya merasa sedih juga marah. sedih karena dirinya tidak bisa mengikuti promosi album dan bertemu dengan para penggemar juga marah karena renjun lagi lagi membuat kesalahan.

"hyung, sebaiknya kita pulang," ajak jaemin.

🦋🌤️

"renjun! kenapa kamu selalu mengacaukan semuanya?!" bentak jeno.

setelah mendengar dari manager bahwa jaemin tidak bisa lanjut mengikuti promosi album jeno marah. juga mark. bahkan mark hanya melihat bagaimana jeno memarahi habis habisan renjun.

tapi tidak dengan haechan yang menatap tajam jeno, "KAU BISA NGGAK USAH BENTAK BENTAK?! RENJUN SUDAH BILANG DIA TIDAK SENGAJA!"

renjun meremat tangan haechan, mencoba meredakan emosi haechan, kepalanya masih menunduk. pikirannya kembali dipenuhi dengan suara teriakan.

"SENGAJA KATAMU? SETIAP APA YANG KITA LAKUKAN PASTI DIA SELALU MENGACAUKANNYA!" ujar jeno sambil menunjuk renjun.

kepala renjun makin pening mendengar teriakan jeno. suara suara itu mulai membuat dirinya seakan kehilangan akal sehatnya.

renjun berlari memasuki kamarnya lalu menguncinya. menutup telinganya mencoba menghalau suara suara bentakan itu, namun nihil, suara itu bukannya menghilang, malah makin berteriak keras di kepala renjun.

"AAARGHHH"

pyarrr

"HUANG RENJUN!"

gone ; ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang