DILARANG MEMBAWA CERITA INI KE DUNIA NYATA/RL⚠️setelah renjun menumpahkan segala tangisnya di bahu jeno, ia melepaskan pelukannya.
"jen?"
jeno menatap renjun dalam diam.
"maaf jika aku pernah membuatmu celaka. maaf karena membuat kalian semua tidak nyaman dengan keberadaanku," tambah renjun, setelahnya dia meninggalkan jeno.
beberapa menit setelah terdiam, jeno berjalan menuju kamar jaemin. membujuk kelinci itu agar tidak marah dan membuat suasana dorm makin tidak nyaman.
🌤️🦋
didalam kamar, renjun mencoba menetralkan nafasnya. menghilangkan rasa cemasnya. ditangannya sudah terdapat pil penenang.
kejadian satu tahun lalu terulang di ingatan renjun. kejadian yang membuatnya mulai mengonsumsi obat penenang.
"renjun tenang, tarik nafas," lirihnya.
Flashback On
satu tahun yang lalu..
renjun berjalan dengan earphone yang terpasang dikedua telinganya. hari sudah malam, hari ini dia dan para member melakukan latihan untuk comeback. renjun merasa senang karena di comeback kali ini, dia memiliki banyak bagian.
dirinya yang sangat bahagia itu membuatnya ceroboh. menyebrang tanpa melihat rambu lalu lintas.
renjun tidak sadar bahwa ada sebuah mobil yang sedang malaju agak kencang. dirinya tersadar saat sudah terjembab di pinggir jalan, matanya menatap seseorang yang tertabrak mobil itu.
lee jeno.
tatapan renjun seketika kosong, dia ketakutan. ambulan datang, juga manager jeno menghampiri jeno yang terbaring dengan darah mengalir dikepalanya.
"RENJUN!"
ah ternyata disana ada jaemin. dengan tatapan marahnya, ia menghampiri renjun, menarik paksa renjun untuk ikut ke rumah sakit.
seluruh penggemar yang mendapatkan berita itu, memberikan hate comment pada renjun. di rumah sakit juga, renjun diberi tatapan marah.
"kenapa kamu ceroboh ren?!" bentak taeyong.
renjun menutup matanya, menahan tangisannya. menahan rasa bersalahnya. menahan rasa sakit dihatinya.
"kenapa diam?! kamu tuli?! gara gara kamu ren! jeno koma ren! kenapa kamu menyusahkan?!" para member lain yang melihat taeyong yang mulai tidak terkontrol.
"maaf."
setelahnya renjun memilih pergi menuju toilet. seluruh member tidak peduli kecuali mark dan haechan yang mengikuti renjun dari belakang.
sesampainya di toilet renjun memasuki salah satu bilik. lalu menangis. tangannya ia gunakan untuk menutupi isakan tangisnya. rasa sesak menghimpit dadanya.
mark dan haechan menunggu di luar bilik kamar mandi. hampir satu jam mereka berdiri namun tidak menunjukkan tanda tanda renjun akan keluar.
kekhawatiran menyelimuti keduanya. haechan mengetuk pintu pelan.
"ren? renjun? jawab aku."
keduanya memanggil petugas kebersihan untuk membuka bilik kamar mandi. disana renjun sudah terduduk dengan mata tertutup.
mark yang kepalang khawatir segera membopong renjun dan membawanya.
keduanya khawatir pada jeno, namun keduanya lebih khawatir terhadap renjun.pria paruh baya dengan setelan jasnya itu keluar dari ruangan dimana renjun dirawat.
"bagaimana kedaannya dok?" tanya haechan.
"dia hanya kelelahan menangis juga mentalnya benar benar terguncang, aku harap kalian bisa meyakinkan dia bahwa semuanya baik baik saja. karena kulihat dia benar benar rapuh."
haechan dan mark mengangguk, setelah itu mengucapkan terima kasih.
keduanya memasuki ruangan, renjun diberi suntikan penenang."cepat sembuh ren."
√note: setelah ini aku mau bikin part flashback, kejadian kejadian selama satu tahun.
KAMU SEDANG MEMBACA
gone ; ✓
Fanfiction[ renjun ft. nct dream ] he's gone. start : 20 Juli 2020 finish : 16 November 2020 ©lonjwinnaa, 2020