DILARANG MEMBAWA CERITA INI KE DUNIA NYATA/RL⚠️
satu bulan sudah berlalu, tiga hari yang lalu jeno membuka matanya. para member senang akan kabar baik tersebut. satu bulan juga para member mencoba untuk memaafkan renjun dan mencoba untuk tidak mengacuhkannya. beberapa dari mereka sudah merasa biasa saja dengan renjun, tapi tidak dengan doyoung, jaemin, jisung dan chenle.
satu bulan itu juga renjun merasa hidupnya lebih berat karena dirinya yang sudah kembali ke dorm.
hari ini jeno pulang, para member menyiapkan pesta di dorm nct dream. semuanya tertawa bersama, tapi tidak dengan renjun yang meringkuk diatas kasur dengan dengan selimut yang melilit tubuh kecilnya.
[adegan dibawah ini TIDAK UNTUK DITIRU!]
tangan kanannya menggenggam cutter yang selalu disimpan olehnya dibawah bantal. renjun sering melakukan self-harm. lengan kirinya terdapat banyak bekas bekas cutting.
hari ini renjun merasa mentalnya benar benar jatuh. obat penenang sama sekali tidak membuatnya tenang, tubuhnya malah mulai berkeringat juga sesak memenuhi rongga dadanya.
renjun ingin mengakhiri hidupnya, ya. tangan kanannya yang membawa cutter itu mulai bergerak, menggores pergelangan tangan kirinya, beberapa cm dari nadinya. darah mengalir, renjun menangis juga tertawa.
dirinya terlalu asik menggoreskan cutter di tangan kirinya sampai tidak sadar bahwa di depan pintu kamarnya. ada haechan dan mark yang menggedor pintu.
selimut tebal renjun berubah warnanya. dari putih menjadi merah, renjun semakin tertawa, dan tawa itu terdengar oleh haechan dan mark. membuat kedua orang itu semakin khawatir.
nafas renjun mulai tidak teratur, ia terbatuk, hingga kesadarannya yang perlahan lahan direnggut paksa. tepat saat kedua matanya tertutup, mark dan haechan berhasil mendobrak pintu kamar renjun.
"RENJUN!"
teriakan haechan, membuat seluruh member yang masih bersenang sejang di ruang tengah berlari panik. semuanya terdiam ketika melihat renjun yang tidak sadarkan diri dengan darah dipergelangan tangan juga cutter di tangan kanannya.
🌤️🦋
"saya sarankan pasien renjun melakukan check up ke psikiater sampai mentalnya benar benar baik."
mark mengangguk dan mengucapkan terimakasih. hampir saja dia kehilangan renjun. mark menjatuhkan dirinya di samping haechan. di sofa ruang rawat renjun.
"renjun sepertinya benar benar tertekan ya, chan. para member sudah memaafkannya, tapi beberapa member juga belum dan memilih untuk mengabaikannya," ujar mark.
haechan menghela nafas, "kita sepertinya harus menjaga renjun dengan baik, apa kau merasa keberatan hyung? jika iya maka tidak apa aku akan menjaga renjun sendirian."
mark menggeleng, "aku tidak keberatan, oh iya, semenjak permintaan maaf renjun para fans sudah mulai memaafkan renjun kan? aku harap renjun bisa segera baik, untuk fansnya."
haechan mengangguk, dalam hatinya dirinya benar benar berdoa meminta kepada Tuhan untuk menjaga sahabatnya, ah lebih tepatnya keluarga.
🌤️🦋
di dorm nct dream kini hanya tinggal jeno, jaemin, jisung, chenle juga doyoung. setelah membersihkan kasur renjun yang terkena darah. kelimanya duduk didepan televisi seolah tidak terjadi apa apa.
"aku khawatir dengan renjun gege," gumaman chenle didengar oleh jeno. jeno mengusap kepala chenle.
"semua akan baik baik saja, setelah ini semua akan kembali seperti semula, semoga."
🌤️🦋
semenjak kejadian percobaan bunuh diri renjun, haechan dan mark dibantu winwin dan taeyong benar benar menjaga renjun.
beberapa bulan berlalu renjun mencoba untuk terbiasa dengan sikap jeno, jaemin, jisung juga chenle. diam diam renjun masih terus mengkonsumsi obat penenang, untuk membantunya tidur.
hari ini dirinya mendapat tawaran untuk menjadi dj disalah satu stasiun radio tidak membuang kesempatan, renjun menerimanya. setiap malam dirinya mengisi radio, mencoba berbagi kisah dengan para fans yang mulai memaafkannya.
FLASHBACK OFF.
KAMU SEDANG MEMBACA
gone ; ✓
Fanfiction[ renjun ft. nct dream ] he's gone. start : 20 Juli 2020 finish : 16 November 2020 ©lonjwinnaa, 2020