#14

4.8K 632 10
                                    

DILARANG MEMBAWA CERITA INI KE DUNIA NYATA/RL⚠️

di luar ruangan dimana renjun dirawat, taeyong berdiri dihadapan doyoung dengan tatapan tajam.

"sekarang kau buat renjun makin menjadi pada mentalnya, mana tanggung jawabmu?" ujar taeyong.

doyoung hanya diam, ada sedikit rasa penyesalan namun dirinya berusaha menyangkal perasaan itu. di samping kanan kiri doyoung, ada jeno dan jaemin.

"jeno, jaemin, apa kalian masih marah dengan renjun?" tanya taeyong yang dijawab dengan gelengan kepala.

"lihat? mereka berdua masih kecil tapi bersikap dewasa, bisa memaafkan, bisa berdamai, sedangkan kamu?"

doyoung menghela nafas, "oke aku salah."

setelahnya doyoung meninggalkan seluruh member nct, berjalan ke arah taman rumah sakit. duduk disalah satu bangku rumah sakit.

melamun hingga seseorang yang duduk di sampingnya membuyarkan lamunan laki laki berwajah kelinci itu.

"hyung, aku dan jaemin benar benar sudah memaafkan renjun," ujar jeno pelan. doyoung masih diam, tidak menggubris ucapan jeno, pikiran dan hatinya masih asik berperang.

"hyung aku disini hanya mau bilang, jangan sampai menyesal dikemudian hari," setelah mengucapkan itu jeno beranjak pergi.

setelah beberapa menit diam, dirinya beranjak bangun kembali ke ruangan dimana renjun dirawat. di depan kamar rawat renjun, tinggal taeyong, jeno dan jaemin. namun doyoung tidak peduli, tangannya memegang kenop pintu kamar rawat renjun.

taeyong ingin melarang doyoung tapi dirinya sudah lebih dulu ditahan oleh jeno dan jaemin.

"tidak apa hyung," ujar jeno sambil tersenyum.

🦋🌤️

doyoung menatap renjun yang masih menutup kedua matanya. dengan tangan diperban. wajahnya tenang, doyoung akhirnya merasa iba.

rasa penyesalan itu tidak bisa ia sangkal lagi. dirinya berjalan mendekat mengenggam tangan kecil renjun. sambil mengucapkan maaf.

"ren, maafkan hyung. maaf ya, ren. cepat bangun. jangan seperti ini lagi, jangan buat kita semua khawatir."

doyoung mengusap sayang kepala renjun, rasanya beban dalam hatinya hilang begitu saja, lega.

"selamat tidur, ren. maaf."

gone ; ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang