DILARANG MEMBAWA CERITA INI KE DUNIA NYATA/RL⚠️renjun mengerang, perlahan matanya terbuka, menengok kesamping, haechan masih tertidur. dengkuran halus masih terdengar.
renjun bangkit dari kasurnya, berjalan keluar menuju dapur, membuka lemari pendingin, melihat bahan bahan apa yang ada.
renjun memutuskan untuk membuat bibimbap. para member masih belum terbangun. jam sudah menujukkan pukul 11.00 KST. renjun dengan cekatan menyelesaikan masakannya.
dia yang memasak, namun dirinya tidak ingin memakan makanan itu, dirinya lebih memilih keluar, membeli ramyeon.
haechan terbangun, saat jam menunjukkan pukul 12.30 KST.
"aish, renjun sudah menghilang lagi saja!" gerutunya kesal. perutnya keroncongan. ia beranjak keluar, melihat para member yang sudah duduk di meja makan, dengan bibimbap yang berada di piring masing masing.
"haechan-ie? kau tidur disini?" jaemin menatap haechan kaget.
haechan mengangguk, mengambil tempat duduk di samping chenle yang juga menginap di dorm.
"kok aku nggak tau kau ke sini?" tanya jeno.
"ya jelas lah, aku datang kalian semua udah tidur, terus waktu ke kamar renjun, manusia nya nggak ada, aku tungguin dia makanya aku mengungsi di sini, eh paginya anak itu sudah menghilang lagi," ujar haechan yang membuat para member mengangguk.
iya hanya mengangguk, tidak menanggapi sepatah kata apapun, karena topiknya adalah renjun.
"kenapa diam? ah, karena topiknya renjun?" ujar haechan dengan nada sedikit sinis.
"chan, kau tau sendiri bukan?" jawab jaemin dengan nada dingin.
"iya tau, renjun yang bikin jeno kecelakaan kemudian koma, dan kalian yang mulai mendiamkan dia selama satu tahun ini, bukan begitu?" haechan terkekeh kecil, "jangan sampai menyesal di kemudian hari atas sikap sikapmu yang benar benar kurang dewasa."
"aku tidak akan menyesal, karena bagiku jeno sangat berharga, dia sudah kuanggap keluarga, sama sepertimu, tapi tidak dengan renjun yang ceroboh membuat jeno celaka," jaemin berdiri meninggalkan meja makan.
haechan tersenyum, "jeno aku tau, kamu hanya bersikap seperti ini dengan terpaksa bukan? karena jaemin adalah sahabat lamamu, terserah kalian, aku akan kembali ke dorm nct 127."
suasana makan hari itu berantakan.
→kalian bisa memberi saran dan kritik, agar dipart selanjutnya bisa lebih baik💚 terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca cerita ini! stay safe~
KAMU SEDANG MEMBACA
gone ; ✓
Fanfiction[ renjun ft. nct dream ] he's gone. start : 20 Juli 2020 finish : 16 November 2020 ©lonjwinnaa, 2020