DILARANG MEMBAWA CERITA INI KE DUNIA NYATA/RL⚠️
setelah dua minggu melakukan promosi, akhirnya hari ini mereka bisa beristirahat. jaemin juga sudah sembuh dari cideranya. tapi tetap, mereka tidak memaafkan renjun kecuali haechan dan jisung.
"taeyong hyung, ayo belikan kita makanan! hahahaha." ujar chenle sambil tertawa bercanda.
taeyong ada di dorm nct, hanya mampir karena bosan.
"kau mau? kalo iya pesen aja nanti aku yang bayar," ujar taeyong.
"BENERAN HYUNG?!" seru chenle senang. taeyong mengangguk.
"yes!" ujar jeno dan jaemin bersamaan.
"oh iya dimana renjun?" tanya taeyong membuat jeno, jaemin dan chenle merubah raut wajahnya.
"dikamar sama jisung, lebay sekali dirinya," ujar jeno.
taeyong yang merasa atmosfer sekitar menjadi kurang enak langsung bisa menebak bahwa mereka kembali memusuhi renjun setelah kejadian dimana jaemin jatuh.
"yaudah kalian pesen aja dulu, aku ke kamar renjun bentar ya."
setelahnya taeyong beranjak pergi menuju kamar renjun. chenle kembali mengalihkan perhatiannya kepada benda pipih elektronik juga jeno.
jaemin? ah dirinya bukannya tidak memaafkan? hanya kecewa mungkin?
🦋🌤️
tadi pagi renjun merasa pusing, tubuhnya lemas. ia baru ingat jika kemarin dirinya tidak makan nasi sama sekali, hanya memakan roti pemberian haechan.
tubuhnya panas, disampingnya jisung sedang memeras kain kompresan miliknya. renjun menatap wajah serius jisung yang sedang memeras kain itu,
jisung itu sempurna ya?
tidak ada manusia yang sempurna renjun.
dia dicintai banyak orang
kamu juga dicintai banyak orang renjun.
dia selalu bahagia bersama para member
sebentar lagi renjun, tunggu sebentar lagi.
ah batin nya sedang berperang. tangannya terangkat untuk mengusak rambut tebal jisung.
"lucunya adikku! jisung, aku sudah merasa baik, kamu harus kembali ke kamarmu!"
bohong, renjun bohong.
kepalanya masih terasa pusing, badannya juga masih panas, tapi dirinya hanya ingin jisung keluar. ia rindu menggores tangannya dengan cutter untuk mengurangi rasa sakit. (JANGAN DITIRU YA TEMAN TEMAN!!⚠️⚠️⚠️)
"ah hyung bohong, aku nggak mau keluar kalo hyung belum sembuh!"
renjun tertawa kecil, "jisung udah makan?"
"be—
ucapan jisung terpotong dengan suara pintu kamar renjun yang dibuka.
"renjun baik?"
"taeyong hyung," renjun bangkit, seketika kepalanya pusing.
"eh eh eh nggak usah bangun renjun," perintah taeyong berjalan mendekat.
"sudah kau tidur saja. jisung udah makan?" tanya taeyong, sambil tangannya memijat kepala renjun.
jisung menggeleng, "renjun hyung juga," adunya. sedangkan renjun mendengus geli, "jisung tukang mengadu!"
taeyong tertawa, "mau makan apa? biar aku masakin."
renjun menggeleng, "jisung saja hyung, pasti dia capek mengurusi hyungnya yang lemah ini."
jisung mencubit pipi renjun, "renjun hyung minta dimakan dinosaurus ya?!"
taeyong lagi lagi tertawa, interaksi keduanya sangat lucu. dia beryukur setidaknya jisung bisa berpikiran lebih dewasa.
"hyung, maafin renjun ya?"
"kenapa minta maaf renjun?" taeyong menatap renjun bingung.
"karena selalu membuat kekacauan."
jisung menghela nafas, "reonjeon hyungggg jangan begini lagiiiiii hueeee."
renjun panik melihat jisung yang sudah siap menjatuhkan air mata.
"eh eh eh eh bayiii jangan menangis, sini aku peluk."
renjun merengkuh tubuh besar itu, membawanya kedalam pelukan, renjun mengelus punggung lebar itu sambil terkekeh.
"hyung nakal," ujar jisung.
"bayi ku ngambek hahahaha,"
renjun tertawa, juga taeyong yang melihat tingkah lucu jisung.
"renjun-ah jangan minta maaf terus ya. ini semua udah jalan Tuhan juga, kita nggak boleh menyalahkan diri sendiri terus."
renjun mengangguk, tersenyum manis, "terima kasih hyung."
"yaudah ayo masak atau makan diluar," ajak taeyong.
"masak aja hyung, kan renjun hyung masih sakit," ujar jisung.
taeyong mengangguk, "oke aku masakin dulu ya."
————
note ; halooo, aku pengen curhat dikit dong:( akhir akhir ini aku selalu kepikiran tiap mau update.. takut kalau cerita yang aku tulis ini gabisa memenuhin ekspetasi kalian dan bikin kalian kecewaㅠㅠ huhu mau minta maaf ya mungkin aku bakalan slow update karena setiap ngetik aku pasti baca ulang berkali kali sampe rasanya pengen nangisㅠㅠ takut banget bikin kalian kecewaaaㅠㅠ
btw, thank you soooo much udah kasih aku semangat buat udpate di part sebelum sebelumnyaa❤️❤️
stay safe, ya~
KAMU SEDANG MEMBACA
gone ; ✓
Fanfiction[ renjun ft. nct dream ] he's gone. start : 20 Juli 2020 finish : 16 November 2020 ©lonjwinnaa, 2020