HALO!!!!
I'm come back, jangan lupa tinggalin jejak vote dan comment😂
MOHON MAAF KALAU ADA KESAMAAN NAMA TOKOH DAN TEMPAT
Saya kan 🐠 (ikan)❤❤❤
Gantara tidak pernah menyangka kalau pada akhirnya di masa SMA ia harus memiliki sahabat-sahabat yang kurang lebih ketololannya hanya beda dikit dengan dirinya. Abyan, Chiko, Dareen, Raza, Semuanya satu server dengan Gantara. Tapi tunggu dulu, sepertinya Raza pengecualian karena ia masih bisa dikatakan lebih mendingan tingkat ke warasannya di banding yang lain.
Bel pertanda istirahat telah berbunyi saatnya para siswa berhamburan keluar kelas untuk menghilangkan jengah fikiran, setelah hampir berjam-jam lamanya bergulat bersama buku dan pulpen.
"Woi, makan di mana nih?!" tanya cowok bernama Gantara.
"Gak makan gue, mau main basket aja," sahut salah satu dari mereka yang diketahui bernama Abyan Achmad Nandana, anggota tim basket yang memiliki wajah tampan, namun otak transparan.
"Gak seru lo! Main basket mulu, sehari gak main basket gak bikin lo mati di tempat kan?" sindir Gantara.
"Makan meat ball gimana? Di kantin mang Joko," usul Chiko Erlangga Bratajaya.
Namun dengan polosnya Abyan malah bertanya, "ini nih satu sok bule meat ball, emang iya bola bisa ada dagingnya?"
"Lah gini nih kalau kebanyakan gibah bareng bola, otaknya ikut buntu ke halang bola, jadi gak bisa berfikir. Lagian maksud Ciko meat ball tuh bakso. Hadehh lo ganteng-ganteng minta ditimpuk yah!" ucap Gantara.
"Heh, lo pada gak pernah belajar bahasa Inggris? Meat bahasa Indonesianya daging. Nah kalau ball bahasa Indonesianya bola, jadi kalau disambung daging bola. Salah gue di mana?" ujar Abyan dengan gobloknya, "lagian lo jahat banget mau nimpuk wajah gue yang polos ini," ujarnya dan membuat yang lain ikutan jijik seketika.
"Pala lo tuh yang plontos!" cemooh Raza disertai suara tertawa terbahak-bahak dari yang lain.
Abyan yang mendengar ucapan Raza malah teriak tak terima."Anjir! Gue bilang polos woi! Polos!! Bukan plontos. Budeg dipelihara!" ucapnya.
"Hoi, kantin yuk haus nih!" ujarnya tiba-tiba saat masuk dalam kelas, dia adalah Dareen Akananta si anak gaul yang hampir semua kegiatannya di live-in lewat instagram.
"Ini kita juga udah mau otw Bambang!"
****
Mereka semua telah sampai di kantin, masing-masing telah duduk di tempatnya dengan selamat sentosa. "Mang, bakso 4 yah!" ujar Chiko.
"Empat ribu?"
"Lah, kumaha atuh. Maksudnya teh bakso 4 mangkok, pake kuah sama mie, nasi juga boleh kalau ada," ujar Gantara memperjelas.
"Gitu dong kasih jelas, mas Cikonya tadi cuman bilang bakso 4, jadi mamang gak paham."
"Iya nih. Lo sih, Cik,"ujar Raza.
"Betul banget, si Ciko suka gitu emang," ucap Dareen menimpali.
"Salahin aja gue terus, sampe puas! Gak sekalian bunuh gue aja? Supaya kalian tambah puas. HAH!!" ujar Chiko mulai ngambek, "Apa liat-liat?! Mau salahin gue juga?" tudingnya pada Gantara.
Gantara yang daritadi hanya duduk anteng tak berkata apapun merasa dizolimi, alhasil ia mulai merenggangkan otot-otot di leher dan tangannya.
Creck creck creck (anggap aja bunyi tulang kalau direnggangin)
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GANTARA
Teen Fiction[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Aku GANTARA, cowok tampan yang memiliki segudang masalah hidup. Percayalah saat aku sedang tersenyum, saat itulah aku sedang berusaha berakting seakan semuanya baik-baik saja. Penasaran dengan kisahku? Bacalah cerita yang...