Bagian 3❤

355 284 438
                                    

Jika hatimu banyak merasakan sakit,
Maka belajarlah dari rasa sakit itu
Untuk tidak memberikan rasa sakit pada orang lain

❤❤❤

Tantangan balapan motor bukan hal baru untuk Gantara.

"Gimana? Lo jadi nerima tawaran balapannya?" tanya Abyan.

"Jadi." Gantara berucap tanpa rasa ragu sedikit pun.

"Ada yang mau taruhan gak? Kalau Mas Tatan, menang lo semua harus beliin gue iPhone 12," ujar Chiko.

"Enak di lo setan! Taruhan gih sama pantat gue empuk-empuk nyess," ledek Abyan dengan menepuk pantatnya.

Arghhh!

Abyan tiba-tiba saja meringis dengan keras, sebab Gantara dengan biadab ia menendang pantatnya tanpa beban.

"Astaga pantat gue! Tuh kan jadi tepos," keluhnya. "Lo sih main tendang-tendang aja. Tanggung jawab gak lo!" desaknya pada Gantara.

"Berisik! Diam atau gue tendang lagi!" ancam Gantara.

"Gimana Bay, tendangannya Ganta. Sedaap banget kan, kayak ada manis-manisnya gitu," ledek Chiko.

"Bangs*t lo semua, tunggu aja gue masuk taekondow terus sabuk hitam kayak Raza. Gue bantai lo satu-satu," ucap Abyan menggebu-gebu.

"Omong doang! Buktiin langsunglah kayak Raza," sahut Darren.

Raza yang sedari tadi sibuk membaca rumus-rumus matematika dari ponselnya. Hanya bisa tersenyum simpul mendengar sahabat-sahabatnya membully Abyan.

"Za diem-diem bae lo, udah sih belajar mulu. Ntar kan bisa, Bro."

"Malas debat gue."

Darren lalu mengarahkan iPhone nya ke wajah Raza, kebetulan dia lagi live ig.

@reinaa123 kak Raza mukanya ganteng banget

@ananda_ Assalamualaikum kak

@kariniiy61 kak Raza say hello ding

@ nadyaa Lop you Raza 😘

@sultanmahabenar followersnya kak 500 cukup bayar 50k

Kurang lebih begitulah comment-coment di live Instagram Dareen.

"Buset nih commentnya rata-rata nanyain lo, Za," heboh Dareen. Namun Raza tak menggubrisnya.

"Say hello dong bang Raza."

Raza kemudian mengangkat wajahnya dan melihat ke arah ponsel Dareen, "Hai!"

Setelahnya Raza kembali menatap layar ponselnya dengan serius.

"Sorry guys Raza nya sibuk belajar. Maklum kembarannya gue mah emang suka gitu, mau lihat Raza belajar apa gak? Lihat nih guys, dia lagi khatamin rumus matematika. Kalau gue sih udah lambaikan tangan duluan ke kamera lihat nih rumusnya. Bikin kepala mumed," ujar Dareen mengarahkan kameranya ke handphone Raza.

"Ganggu banget sih. Siniin hp gue!" ujar Raza kemudian merebut ponselnya dari Dareen dan pergi meninggalkan kantin.

"Lo sih Reen, matiin gak atau hp lo gue lempar sekarang juga!" ancam Gantara dengan memasang wajah tanpa ekspresinya. Suaranya juga serak-serak becek mencekam. Lalu dengan buru-buru Dareen mematikan ponselnya. Daripada ponselnya di banting beneran.

MY GANTARATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang