Jantung masih aman kan???
Jangan lupa vote dan comment ❤❤
_________________________________________
Malam ini Gantara harus siap-siap buat balapan motor. Untungnya ada Raza yang mau bantuin dia jagain Bundanya.
"Nak Raza, seharusnya gak perlu repot-repot temenin Bunda."
"Gak papa kok Bun, lagian di rumah gak ada siapa-siapa."
"Mama kamu kemana?"
"Lagi ke Surabaya," jawab Raza."Nak Raza, Bunda mau tanya Gantara kalau di sekolah masih sering bandel?"
"Dikit," ucap Raza berbohong. Dia tidak ingin kalau Bundanya Gantara akan kepikiran.
"Dia masih sering bolos?"
"Sekali-kali. Bunda gak usah khawatir nanti Raza bilangin." Mendengar penuturan Raza membuat senyuman tipis terukir di bibir pucat milik Bundanya Gantara.
Perlu kalian tahu Raza dan Gantara sudah berteman sejak SMP bahkan sejak paud mereka sudah sering masuk di sekolah yang sama. Tapi di bangku SMP mereka berdua mulai dekat dan bersahabat. Itu alasannya kenapa Raza kerap dijuluki kembaran Gantara.
Di sinilah Gantara sekarang di tengah kerumunan orang-orang yang akan menontonnya balapan. Dia akan balapan dengan Kafka dari SMA 12 Binara. Lumayan taruhannya gede jadi Gantara sudah jelas mau menerimanya.
"Gue yakin lo bakal nangis bombay liat kemenangan gue malam ini," ucap Kafka percaya diri.
"Jangan sombong! Lo lupa kalau gue udah 5 kali menangin balapan kayak gini. Udahlah mending lo mundur alon-alon," ujar Gantara remeh.
Hingga kemudian ada intrupsi dari perempuan mengenakan rok pendek dan baju tanpa lengan bahwa pertandingan balapan segera dimulai. Kaka dan Gantara mulai sama-sama membunyikan gas motornya membuat kepulan asap yang berubah menjadi polusi udara.
" 1 2 3," setelah mendengar angka 3, Kafka dan Gantara melajukan motornya seakan-akan di buru setan. Entahlah kecepatan berapa yang mereka gunakan. Intinya motornya melaju dengan cepat.
Dan benar saja Gantara adalah pemenang balapan itu, ia mendapatkan uang 50.000.000 juta reward dari taruhan balap motor tersebut.
*Mungkin teman-teman sekalian bisa coba cara ini untuk mendapatkan uang secara instan 😁*****
Gantara kembali ke rumah sakit, untuk melihat keadaan Bundanya.
"Thanks yah Za, udah jagain Bunda."
"Santai, gue cabut dulu yah!" pamitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY GANTARA
Novela Juvenil[FOLLOW DULU SEBELUM BACA] Aku GANTARA, cowok tampan yang memiliki segudang masalah hidup. Percayalah saat aku sedang tersenyum, saat itulah aku sedang berusaha berakting seakan semuanya baik-baik saja. Penasaran dengan kisahku? Bacalah cerita yang...