"Waaahhhh ternyata perjalanan hidupmu cukup berwarna ya..." kataku menanggapi cerita Lucien.
"Eeehhhmmmm ya bisa dibilang begitu, tetapi kamu jangan sampai sepertiku ya" katanya seolah mengingatkan. "Maksudmu?" tanyaku pada Lucien.
"Ya jangan sampai sepertiku yang diputus hubungan kekerabatannya oleh papamu sendiri" katanya sendu.
"Oh oke aku usahakan" kataku singkat. "Baiklah sekarang aku akan menceritakan masa laluku padamu, adil bukan?" ujarku agar dia merasa sedikit lebih baik karena setelah menceritakan masa lalunya, dia jadi terlihat sendu. "Mungkin dia merindukan keluarganya" batinku.
"Oke aku dengarkan, ceritalah!!!" jawabnya. Aku pun mulai menceritakan masa laluku padanya (masa lalu yang diceritakan Jane kurang lebih sama ya dengan cerita di Chapter 1. Masa Lalu Jane. Hehehe)
Setelah mendengarkan ceritaku, wajah sendu Lucien akhirnya menghilang sehingga membuatku merasa lega.
"Jadi apakah semua mantanmu adalah wanita tampan?" tanya Lucien cepat begitu aku mengakhiri ceritaku.
"Tidak...Selain mantanku setahun lalu, sisanya adalah laki-laki" jawabku menanggapi.
"Ehhhhmmm....memang berapa mantan yang kamu punya?" tanyanya lagi dengan ekspresi penasaran.
"Tidak banyak hanya 6 orang, dan yang terakhir adalah si wanita tampan, bagaimana denganmu?berapa mantan yang kamu punya?" ujarku sombong.
"Hanya 6 kamu bilang? waaahhh...kamu benar-benar wanita yang luar biasa" ujar Lucien heboh. Baru pertama kali aku melihat Lucien seantusias ini, membuat hatiku merasa senang melihatnya.
"Jika aku yang memiliki 6 mantan kekasih saja adalah wanita yang luar biasa, bagaimana dengan sahabatku yang sekarang usianya masih 23 tahun dan sudah memiliki lebih dari 10 mantan?" ujarku padanya sehingga membuatnya terkejut.
"What???lebih dari 10??? sahabatmu bahkan lebih luar biasa lagi ck...ck...ck, tapi apakah sahabatmu sama sepertimu juga?" katanya kembali penasaran.
Paham dengan maksud pertanyaannya, aku langsung menjawab "Tidak...dia bukan seorang biseksual sepertiku. Dia adalah wanita normal yang sangat tergila-gila dengan lelaki tampan, terutama dengan laki-laki sepertimu" ujarku menunjuk Lucien.
"Apakah sahabatmu adalah perempuan yang bernama Elsa?" kata Lucien yang berhasil membuatku terkejut.
"Bagaimana kamu bisa tahu?" ujarku dengan terkejut. Ku lihat Lucien tersenyum jahil padaku sehingga berhasil membuatku salah tingkah sekaligus penasaran.
"Ooohhh...sekarang aku tahu alasanmu menyembunyikanku dari sahabatmu" ujarnya sambil tersenyum jahil padaku.
"Uuhhmm..eeehh kamu belum menjawab pertanyaanku, berapa mantan yang kamu punya?" ujarku bertanya berusaha mengalihkan pembicaraan. Dia hanya manggut-manggut sambil tersenyum. Aku menaikkan sebelah alisku dengan ekspresi kebingungan bercampur salah tingkah.
"Hanya 2" jawabnya singkat.
"Hanya 2?dengan wajah yang sangat tampan dan hampir sempurna seperti itu hanya memiliki 2 mantan? apa kamu memang laki-laki yang setia atau kamu memang tidak memiliki gairah dalam urusan percintaan?" jawabku sambil tertawa.
"Ya...ya kamu boleh menertawakanku sepuasmu, mungkin aku memang laki-laki yang setia dan bodoh, tetapi bukan berarti aku tidak memiliki gairah dalam urusan cinta. Aku hanya berusaha mengerti pasanganku dan menghargai segala keputusannya saja" jawabnya santai.
"Jadi jika kekasihmu selingkuh, kamu akan menghargai keputusannya berselingkuh gitu?" tanyaku heran.
"Ya jika itu yang sudah dia putuskan maka aku akan meninggalkannya sama seperti mantan kekasihku yang kemarin. Karena dia sudah memutuskan untuk berselingkuh jadi aku pasti akan meninggalkannya" jawabnya lagi dengan santai.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPERFECT COUPLE [END]
RomanceJane Anderson adalah seorang wanita biseksual 29 tahun yang belum menikah secara tidak sengaja bertemu dengan Lucien Yohanes seorang laki-laki sempurna 34 tahun yang tidak pernah sama sekali tertarik dengan wanita. Apakah takdir akan membuat mereka...