Kulihat Lucien sedang menyapa rekan-rekan bisnisnya, sedangkan aku dan 2 sahabatku sibuk mengobrolkan sesuatu yang tidak ada habisnya. Ketika sedang asyik menyimak obrolan Elsa dan Elena tanpa sengaja aku mendengar percakapan 2 orang yang lewat di depanku.
"Eh itu beneran nona Samantha minta agar aspri presdir nanti disuruh naik panggung buat duet sama Pak Lucien???" tanya si pria.
Mendengar aspri presdir disebut tentu saja aku semakin mempertajam indera pendengaranku.
"Iya nanti kamu tinggal panggil aja orang yang bernama Jane aspri presdir ke atas panggung" jawab si wanita santai.
"Tapi kira-kira kenapa ya kok Nona Samantha minta hal kayak gitu???" tanya si pria lagi.
"Ya mungkin dia ingin mempermalukan aspri presdir" jawab wanita itu lagi dengan santai.
Aky yang mendengar hal tersebut tentu saja tersenyum miring.
"Sa kamu dengarkah apa yang mereka bicarakan tadi???" tanyaku pada Elsa.
"Salah cari musuh" jawab Elsa tersenyum remeh.
"Sepertinya mereka itu MC untuk acara ini" ujar Elena.
"Elsa...Elena sepertinya malam ini panggung akan jadi milikku" ucapku percaya diri.
"Ya...ya aku menantikan penampilanmu my bad" ucap Elsa tersenyum penuh arti sedangkan Elena hanya mengangguk paham.
Tak berapa lama kemudian acara Ultah Perusahaab dimulai dan ternyata benar sekali ucapan Elena jika 2 orang yang bercakap-cakap tadi adalah MC malam ini. Aku tersenyum penuh kemenangan karena ada seseorang yang ingin menantangku secara tidak langsung.
Acara pertama tentu saja doa dan sambutan-sambutan. Kulihat seorang laki-laki yang sangat tampan saat ini sedang memberikan sambutannya karena dia adalah presdir dari perusahaan ini. Banyak pasang mata yang menatap kagum pada laki-laki itu, terutama kaum hawa yang bahkan terlihat sangat ingin menerkam laki-laki itu kecuali 2 sahabatku tentunya.
Aku sendiri bahkan sangat terpesona dengan tiap kata yang keluar dari bibir indah nan menawan laki-laki itu. Suara bassnya yang bagaikan alunan musik indah di telingaku mampu membuatku senyum-senyum sendiri.
Sampai saat ini aku sendiri bahkan masih tidak menyangka jika laki-laki itu adalah kekasihku sekaligus calon suamiku. Ya laki-laki itu tak lain dan tak bukan adalah Lucien.
"Ekhem....yaaa tau deh siapa yang lagi ngomong di sana" sindir Elsa sedangkan Elena hanya geleng-geleng kepala melihat tingkahku dan sindiran Elsa.
"Kok anda sewot???" kataku singkat.
"Ya udah besok nikah aja langsung" ceplos Elsa.
"Ide yang bagus" sahutku masih tetap tak melepaskan mataku dari Lucien sambil tersenyum kagum.
"Kalian berdua sangat lucu ya" ujar Elena polos dan berhasil membuatku dan Elsa melihat ke arahnya.
"Aku beruntung punya sahabat seperti kalian" imbuh Elena lagi.
Aku dan Elsa langsung memeluk Elena karena terharu dengan ucapannya ya meskipun tidak menangis.
Setelah Lucien selesai memberi sambutan, acara kembali diambil alih oleh MC. Aku menantikan giliranku yang akan tampil di atas panggung karena niat seseorang yang ingin mempermalukanku, tetapi sayang dia salah sasaran.
Akhirnya giliranku tiba, MC memanggilku dan Lucien ke atas panggung untuk menyanyikan sebuah lagu. Saat itu Lucien masih bersama Gavin dan Andreas sedangkan aku masih bersama dengan 2 sahabat cantikku.
KAMU SEDANG MEMBACA
UNPERFECT COUPLE [END]
RomanceJane Anderson adalah seorang wanita biseksual 29 tahun yang belum menikah secara tidak sengaja bertemu dengan Lucien Yohanes seorang laki-laki sempurna 34 tahun yang tidak pernah sama sekali tertarik dengan wanita. Apakah takdir akan membuat mereka...