"Semua koper sudah dimasukin? Dan ada yang mau tambah lagi?" Tanya Baskoro saat memasukkan kopernya ke dalam bagasi mobil.
"Sudah semua Pa." Jawab Sarah sambil membetulkan letak syal biru muda dipakainya.
Rafa memeluk Mamanya tidak lupa memberikan satu ciuman di pipi kiri.
"Nayra akan masuk di mobil mana Ma?"
Sarah mendelik kesal.
"Apaan woi! Gue udah duluan satu mobil sama Nayra." Ucap Tendy tidak mau kalah.
"Apaan lo?! Gue yang duluan satu mobil sama dia!"
"Gue!"
"Gue!"
"Stop! Nayra akan satu mobil sama Mama!"
"Mama nggak seru!" Protes Rafa memasang wajah cemberut.
"Tante kok gitu?!" Sahut Tendy tidak mau kalah.
"Nayra akan satu mobil sama Tante, Om, Gina serta sih kembar Louis dan Lucy."
"Sedangkan kamu akan satu mobil dengan Rafa, Andra serta Rama."
"Elo nggak mau ngalah!"
"Woi! Apaan!" Rafa bergerak maju ketika telinga kirinya di jewer Sarah.
"Ma! Sakit ampun!"
<> <> <>
Menempuh perjalan kurang lebih enam jam rombongan keluarga Baskoro akhirnya tiba di tempat tujuan. Mereka akan menginap selama tiga hari di sini tentunya setelah melalui kesepakatan bersama.
Kali ini keluarga tersebut memilih berlibur di Nusa Tenggara Timur tepatnya di pantai Nihiwatu, Sumba. Tidak ketinggalan menyewa resort kelas atas Baskoro lakukan demi membuat istri dan keluarganya senang.
"Akhirnya sampai juga!" Tendy berteriak sambil merenggangkan tubuh keluar dalam mobil.
"Norak lo!" Rafa memasang wajah kesal.
Tendy menoleh menatap penuh benci, "Sirik aja lo! Bilang aja lo nggak punya selera humor yang tinggi!"
"Elo —"
"Sudah, kalian nggak malu dengan umur?" Ucap Rama keluar menatap kedua pria di hadapan. Ayah dari dua anak tersebut hanya bisa menggelengkan kepala sebelum menoleh ke dalam mobil, Andra masih di dalam sibuk melihat suasana pantai dari jendela.
"Gue cari Nayra duluan!"
"Oh! Nggak bisa! Gue woi!"
Aksi tarik-menarik pun terjadi tidak hanya itu saja kali ini keduanya bergulat di atas pasir.
"Lucu Om! Seperti kerbau!" Teriak heboh sih kembar Louis dan Lucy.
Bocah berumur tujuh tahun itu tampak menikmati pemandangan di depan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Heart Between Us
RomanceThis work is protected under the copyright laws of the Republic of Indonesia ( Undang - undang Hak Cipta Republik Indonesia No. 28 Tahun 2014 ) =================================== Andra berpikir cerita hidupnya akan berjalan biasa saja. Menjalani ke...