Sepertinya memang ada yang harus kusampaikan beneran ya :)Kalau ada yang kurang berkenan, memang sebaiknya perlu diluruskan ☺
Authornya olang oleng olang oleng. Kalo oleng udah ga bakal dilanjut ni cerita dengan ending yang bener-bener kupikirin baik untuk diriku atau ceritanya. Untuk hal yg ini gabisa aku diam, maaf ya. Aku dukung zarangga udah dari banyaknya drama naik turun. Gegara Zara dan pacarnya doang oleng? Helow. Author udah ngelewatin beberapa mantan zara dan masih bertahan sampe sekarang :)
Author udah ngelewatin masa di mana team zarangga asli, zaman masih kompak dukung zarangga jadi pemain film mariposa, boom komen kompak semuanya pengenin Zarangga jadi pemain mariposa sampe akhirnya zaman RIH yang banyak bubar ambyar dan sempet author sindir di part Angga Zara di Lombok.
Ingat part Zara nangis karna ada yg bilang "cowok baik untuk cewek baik" kalian yg dukung zarangga dari jaman jebot pasti ngerti dan ngeh sama kalimat itu. Banyak lagi moment lebih ambyar dari sekadar ginian :) dan author masih bertahan sampe sekarang dengan cara support karya mereka dan menjalin komunikasi yg baik dengan sesama zarangga yg emang pikirannya positif, no toxic toxic :)
Kenapa baru dilanjutin setelah dua minggu 400+ votes? Author emang sering log in log out, terakhir ngecek itu masih 20'an lagi votenya. Ternyata udah tembus. Sedangkan author dalam keadaan KKN, dapat tugas jadi sekretaris. Megang laptop? Ya buat tugas. Ga sempet kebuka file TM. Akhirnya ngecek lagi udah tembus. Terus pas mau log in lagi bermasalah sampe akhirnya baru hari ini bisa log in dengan ganti password.
Kenapa endingnya begitu? Coba cari salah satu komen yg aku bales komen dia. Itu jawabannya.
Kenapa ga dilanjutin? Karena aku mikir, kalo ga diakhirin, bakal susah ngelanjutin ke depannya. Banyak hal yg aku lakuin ke depannya. Mau di-end atau digantung? :)
Semoga bisa baca "bener-bener" maksud part ending ya, ada makna dalam banget yang aku sampein di part tersebut.
Mohon maaf banyak ngecewainnya. Nggak sesuai ekspektasi. Nggak sesuai harapan yang harus ada adegan manisnya. Nggak dilanjutin konfliknya atau semacamnya.
Terimakasih banyak juga buat semua yang udah dukung cerita ini sampe bantu promosiin, khususnya Bundaku tersayang yang dari awal udah bantu terus, makasih banyak Bunda. Buat kakak-kakak tercintaku juga. Terimakasih banyak buat yg selalu sabar nunggu setiap partnya tanpa bikin hati authornya sakit.
Pesanku, ngeship sewajarnya ya sayangku semuanya, kalo ketinggian nanti sakit pas jatuh. Banyak aku lihat dari awalnya ngeship banget zarangga berujung jadi tim kecewa alias ngehate zara atau angga. Nggak baik begitu ya.
Kalo udah ngerasa berlebihan ngeshipnya, kurang-kurangin, takutnya jadi toxic. Suksesin karya mereka, dukung terus apapun yang mereka pilih ke depannya. Jadi tim doa juga boleh banget.
Terimakasih sudah baca ini.
Love, NN.
KAMU SEDANG MEMBACA
Term Marriage
ChickLitAngga dan Zara mengambil keputusan besar, di mana mereka sebenarnya tidak menghendaki hal tersebut. Mereka nyaman dengan satu sama lain, bukan dalam sebuah ikatan. Mereka mengakui hanya sebatas sahabat. Tidak ingin lebih dari itu. Prinsip mereka, ka...