HEY YOOO YOOO I'M BACK GUYS😁
HAYOOO YANG MASIH PADA SETIA NUNGGUIN CERITA YAMD UPDATE MANA SUARANYA NIH???
OH IYAAA AKU MAU NGASIH INFO NIH KE KALIAN SEBAGAI APRESIASI BUAT KALIAN YANG UDAH BACA CERITA INI AKU MAU BUAT GIVEAWAY NIH JADI STAY TUNE AJA YA KARNA AKU MASIH MIKIRIN DULU RULESNYA MAU KAYA GIMANA 😁😂
SEBELUM GIVEAWAYNYA AKU MULAI JANGAN LUPA FOLLOW DULU AKUN WATTPAD INI, VOTE, KOMEN & SHARE TERUS CERITA INI KE TEMEN-TEMEN KALIAN 😎😉
DAN BUAT KALIAN YANG GAK MAU KETINGGALAN INFO TENTANG GA ATAU ADA YANG MAU BOM AKU UNTUK UPDATE TERUS CERITA INI ATAU ADA YANG MAU KENALAN SAMA AKU KALIAN BISA FOLLOW SOSMEDKU LINKNYA ADA DI BIO WATTPADKU YA
TENANG AKU GAK BAKALAN GIGIT KALIAN KOK 😁
UDAH AH DARIPADA KELAMAAN BASI-BASINYA MENDING LGSG CUSSS BACA YA 😘
L
E
T
SG
O
O
O
O🚀🚀🚀
"Bi, istri saya sudah ada di rumah belum?" tanya Michael ke pembantunya.
"Belum den, nyonya belum pulang daritadi" jawab pembantu itu.
Setelah kepergian istrinya tadi Michael segera bergegas pulang ke rumah. Ia pikir istrinya sudah ada di rumah tapi saat ia sudah di rumah ia tidak menemukan keberadaan istrinya di mana-mana. Michael juga sudah menyambangi setiap sisi kamarnya tapi hasilnya nihil di kamarnya tidak ada siapa-siapa.
Michael sungguh menyesali perbuatannya karna bisa-bisanya ia tergoda kembali dengan karyawannya sendiri di saat perkawinannya masih sangat muda, hanya satu kata yang dapat mewakili dirinya saat ini brengsek. Tidak mau berpikir terlalu lama Michael keluar dari kamarnya lalu kembali masuk ke dalam mobil dan mengendarai mobil itu dengan kecepatan tinggi menuju rumah orang tua Caramel.
✴✴✴✴
Setelah kejadian dimana ia melihat perbuatan brengsek suaminya Caramel memilih untuk tidak pulang sebab ia tau suaminya itu pasti akan menyusul ke rumah mereka. Lebih baik ia menenangkan dirinya dulu di rumah salah satu sahabatnya daripada ia pulang ke rumah dan berakhir dengan pertengkaran.
Hatinya hancur, benar-benar hancur berkeping-keping. Caramel pikir suaminya itu tidak akan berani bermain di belakangnya ternyata semua yang ia pikirkan tentang suaminya salah besar, kalau ia tau dari awal kelakuan suaminya seperti itu ia akan berpikir berulang kali untuk menikah dengannya.
Caramel tersadar dari lamunannya, saat sopir taksi bertanya padanya. "Maaf dik, kalau bapak boleh tau adik mau berhenti dimana ya?" kata sopir taksi tersebut.
"Kita ke jalan bougenville saja pak."
Sopir taksi menggangguk dan kembali melanjutkan mobil taksinya menuju jalan bougenville. Ya, dia sudah memutuskan untuk mengunjungi rumah Karen salah satu sahabatnya di sekolah karena hanya Karen lah yang memiliki pemikiran dewasa di antara sahabat-sahabatnya itu. Saat ini yang ia butuhkan adalah teman curhat.
Sampainya di depan pintu rumah Karen, Caramel mengetuk pintu tersebut lalu tak lama kemudian pintu itu terbuka dan keluarlah Karen dari dalam rumahnya dengan pandangan bertanya-tanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [Slow Update] // #Wattys2020
RomanceCaramel Kimberly atau yang biasa di panggil Rara. seorang gadis cantik, bertubuh mungil dan sederhana berumur dua puluh dua tahun, Di umur dua puluh dua tahun ini sebagai anak tunggal dia terpaksa harus menerima perjodohan ini demi menyelamatkan sem...