Soundtrack : Ed Sheeran - Dive
Aku gak tau ini pas atau gak tapi selama nulis part ini aku muterin lagu ini terus loh sampe mabok😂
- - - -
"Queen.." teriak William sambil berlari untuk mengejar Caramel.
Caramel tetap berlari walaupun sebenarnya dia mendengar suara teriakan itu. Tiba di lobby kampus ia segera berjalan menuju parkiran dan pandangan nya langsung mencari mobilnya.
Walaupun ia sudah di parkiran mobil teriakan itu masih terdengar jelas di telinga nya.
Saat Caramel sedang membuka pintu mobilnya tangan kiri nya di cekal, ia sudah tahu siapa yang telah mencekal tangan nya itu.
"Queen, kamu harus dengarin penjelasan ku dulu."
"Stop liam! Hubungan kita udah berakhir jadi aku mohon jauh-jauh dari aku." ucap Caramel. Matanya pun kini sudah mulai berkaca-kaca karena ia menahan agar tidak menunjukkan kerapuhan nya di depan laki-laki tersebut.
"Aku minta maaf ke kamu, Queen." ucap William, lalu kedua tangan nya menangkup wajah Caramel dan mengelusnya.
Mulut Caramel terbungkam ia tidak tahu lagi harus berkata apa.
"Kamu mau ya dengarin penjelasan aku dulu." ucap William lagi.
Caramel menggeleng kepala lalu menurunkan kedua tangan William dari pipi nya.
"Maaf aku gak bisa, Liam. Kamu udah terlanjur buat hati aku kecewa untuk apa selama ini kamu selalu ada di sampingku selama bertahun-tahun tapi dengan jahatnya kamu ngehancurin hatiku." ucap Caramel sambil terisak.
"Asal kamu tahu sayang aku masih mencintaimu sampai kapanpun itu karena kamu itu adalah tulang rusuk yang diciptain Tuhan untuk ku." William menggenggam kedua tangan Caramel lalu mengelus dan mengecup punggung tangan nya.
Caramel menubruk badan William lalu memeluknya dengan erat. Dan meluapkan semua tangisan nya di pelukan laki-laki tersebut.
William menenangkan perempuan nya tersebut dengan cara mengelus pucuk kepala dan menepuk punggung nya dengan lembut.
"Kamu gak tahu gimana hancurnya aku pas tahu kamu ngebatalin pernikahan kita."
Caramel menghapus air mata yang meleleh di pipi nya kemudian melepaskan pelukan mereka.
"Tapi kamu jahat, kamu ngehamilin alexa dan otomatis kamu harus bertanggung jawab anak yang ada di dalam kandungan nya." ucap Caramel yang masih terisak.
William menggeleng. "Itu gak benar, Queen."
"Tapi semua ini udah jelas Liam. Dan aku dengar sendiri pembicaraan kamu dengan Alexa malam itu." jawab Caramel frustasi, ia melangkah mundur lalu masuk ke dalam kemudi mobil nya.
Setelah perempuan itu pergi meninggalkan nya William mengacak rambutnya lalu berteriak sekencang mungkin dan mengabaikan tatapan aneh dari orang lain, "Arrgghh."
• • •
Sepulang nya dari kampus Caramel mengunjungi department store yang bernama Westfield Shepherds Bush yang letaknya di Ariel Way, Shepherd's Bush, London W12 7GF.Sesampai nya dia disana ia menyelusuri satu per satu mall tersebut. Ketika ia ingin memasuki salah satu toko baju tiba-tiba seseorang menepuk pundak nya.
"Cara." sapa laki-laki tersebut sambil tersenyum
"Ya tuhan, kenapa aku harus ketemu kamu lagi kamu lagi sih." desis Caramel.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [Slow Update] // #Wattys2020
RomanceCaramel Kimberly atau yang biasa di panggil Rara. seorang gadis cantik, bertubuh mungil dan sederhana berumur dua puluh dua tahun, Di umur dua puluh dua tahun ini sebagai anak tunggal dia terpaksa harus menerima perjodohan ini demi menyelamatkan sem...