Yo yo yo Michael & Caramel back 😄💃
Maaf ya cerita ini sempet vakum beberapa bulan soalnya lagi buat ngebangun mood utk ngelanjutin cerita ini susah 😂😁
Kira2 kalian masih pada baca cerita ini gk ya ? atau udah pada kabur ? 😃😝
The last from me, before you read this part don't forget to vote, comment and share to your friends. Thanks🙏
-----------------------
Selesai mereka berciuman Michael menuntun Caramel untuk duduk di kursinya setelah memastikan wanitanya itu duduk di hadapannya ia duduk di kursinya.
"Terima kasih karna udah ngasih aku kebahagian seperti ini ya."
"Anything for you, Baby."
-----------------------
Keesokan paginya saat Wiliam sudah tiba di ruangan kerjanya datanglah seorang lelaki bertubuh atletis dan tinggi dengan membawa berita pertunangan antara sang pujaan hatinya dengan seorang CEO muda nomor satu di kota London. William marah mendengar apa yang di sampaikan oleh orang kepercayaan nya itu. Ia menggebrak meja dengan keras kemudian membuang semua file-file yang ada di sekitar mejanya.
Dirinya mulai kelimpungan mencari cara agar pujaan hatinya tidak menikah dengan orang rivalnya. Ia tidak rela jika harus kehilangan orang yang sangat ia cintai untuk kedua kalinya, William harus bertindak cepat jika ia ingin mengambil kembali hati Caramel walaupun dengan memakai cara licik.
Siapapun orang yang telah berani merebut mu dariku, orang itu akan ku buat lenyap dari bumi. William berbicara sendiri di dalam hatinya.
"Sekarang kau boleh keluar dan tunggu info selanjutnya dari saya." William menyuruh orang kepercayaan nya untuk meninggalkan ruangan.
Setelah orang itu keluar dari ruangan nya, William berjalan menuju jendela dan memandangi langit dari kaca.
-----------------------
Setibanya Caramel di perusahaan calon suaminya ia memarkirkan mobilnya terlebih dahulu setelah itu ia melangkah ke meja receptionist.
"Good afternoon, Mrs, Ada yang bisa saya bantu ?" kata receptionist ramah.
"Saya ingin ketemu dengan Michael." ucap Caramel.
"Anda sudah membuat janji dengan nya ?" tanya wanita bertubuh sexy dengan pakaian ketat dan berambut pirang.
Caramel menggeleng. Dirinya memang belum membuat janji dengan calon suaminya kalau bukan karna di suruh daddy untuk menyampaikan undangan makan malam ia tidak mau menginjakkan kakinya di perusahaan lelaki itu.
"Maaf tapi anda tidak bisa menemuinya jika anda saja belum membuat janji dengan atasan kami."
"Tapi saya tunangan dari boss anda." ucap Caramel jelas.
Receptionis itu pun tertawa sembari mengamati Caramel dari bawah hingga ke atas.
Caramel mengernyit, memangnya ada yang salah dengan penampilannya hari ini. Perasaan dia hari ini memakai baju dengan warna yang matching, rambutnya ia tata rapih lalu kenapa receptionist itu tertawa.
"Sorry, anda kenapa tertawa ya?" tanya nya terheran, "Ada yang salah dengan penampilan saya ?"
"Percaya diri sekali kamu mengaku-mengaku sebagai calon istri dari boss saya. Lagipula atasan saya tidak akan salah memilih wanita jelek seperti anda." cibir receptionist itu dengan rasa tak suka.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [Slow Update] // #Wattys2020
RomanceCaramel Kimberly atau yang biasa di panggil Rara. seorang gadis cantik, bertubuh mungil dan sederhana berumur dua puluh dua tahun, Di umur dua puluh dua tahun ini sebagai anak tunggal dia terpaksa harus menerima perjodohan ini demi menyelamatkan sem...