HOLAAAAA I'M BACK GUYS SETELAH BERTAHUN-TAHUN GAK UPDATE CERITA INI KARNA KEMARIN-KEMARIN AKU MASIH NYARI JATI DIRIKU😂 DAN JUGA AKU MESTI FOKUS KE DUNIA PERKULIAHAN DULU KARNA AKU UDAH SEMESTER 6 DAN MAU SIDANG.
Eh alhamdulillahnya nih tepat tanggal 27 juni 2020 kemaren aku dinyatakan LULUS dengan gelar D3 B.A, AMd. 🎉🎉 maka dari itu kemaren aku sempat offline dulu dari dunia penulisan karna mesti fokus ke KKN, pembuatan skripsi dll jadi aku mau minta maaf bangetttt ke kalian yang mungkin udah nungguin cerita ini 😥🙏🙏
Insya allah karna aku udah free mungkin aku bakalan update cerita lagi tapi gak janji bakalan di update tiap hari ya 😁
So daripada kelamaan dengerin curcolanku yuk mending langsung aja baca cerita kelanjutannya tapi sebelum itu jangan lupa klik tanda ⭐ bagi kalian yang suka cerita ini atau bisa juga kalian klik kolom 💬 kalau ada yang mau kalian komentarin atau ngasih saran 😎😉
L
E
T
SG
O🐝🐝🐝
Di tengah temaramnya kamar, Caramel terbangun karna mendengar suara deru mobil suaminya yang sedang memasuki halaman rumah. Caramel menatap jam beker yang berada di meja nakas. Jam sebelah belas malam. Tidak biasanya suaminya pulang selarut malam ini.
Caramel menurunkan kakinya dari tempat tidur setelah itu ia beranjak dari tempat tidur sembari mengikat rambut panjangnya. Ia melangkahkan kakinya menuju lantai pertama untuk menyambut kedatangan suaminya.
Sebelum menyambut suaminya ia ingin membuatkan susu coklat hangat terlebih dahulu.
Ketika ia sedang mengaduk susu coklat tersebut tiba-tiba ada sebuah tangan sedang memeluknya dari belakang. Siapa lagi kalau bukan kelakuan suaminya itu.
"Baby, kamu kenapa belum tidur ?" Bisik Michael
"Tadi aku sudah tidur tapi ketika mendengar suara mobilmu aku jadi terbangun." Caramel membalikkan tubuhnya menghadap kearah suaminya. Lalu memberikan segelas susu coklat hangat yang ia buat tadi.
Michael menerima gelas pemberian istrinya lalu ia meneguk susu coklat tersebut. Setelah selesai menghabiskan susu coklat buatan istrinya pasangan suami istri tersebut kembali menuju kamar mereka.
🎐🎐🎐
Saat dirinya keluar dari kamar mandi hanya dengan menggunakan handuk yang melingkar di pinggangnya, Michael melihat istrinya yang sedang berdiri di depan balkon kamarnya.
Ketika Caramel sedang menikmati angin malam tiba-tiba sebuah tangan melingkar di pinggang rampingnya, ia tau pasti yang sedang memeluknya sekarang siapa lagi kalau bukan suaminya.
"Angin malam begitu jahat untuk kesehatanmu nanti kau bisa sakit, sayang." nasihat Michael seraya mencium rambut istrinya yang sangat wangi.
Perlakuan romantis Michael mampu membuat jantungnya terus berdegup kencang rasanya ingin copot.
Perlahan-lahan ciuman itu turun ke tenguk leher istrinya. Caramel yang di cium terus menerus oleh suaminya ia membalikkan badannya menghadap ke arah suaminya.
"You're so naughty" ucap Caramel manja
Michael yang gemes dengan kelakuan manja istrinya ia melumat bibir istrinya dengan perasaan menggebu-gebu seakan besok tidak ada waktu lagi untuk mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Destiny [Slow Update] // #Wattys2020
RomansaCaramel Kimberly atau yang biasa di panggil Rara. seorang gadis cantik, bertubuh mungil dan sederhana berumur dua puluh dua tahun, Di umur dua puluh dua tahun ini sebagai anak tunggal dia terpaksa harus menerima perjodohan ini demi menyelamatkan sem...