Aku pernah kehilangan orang yang aku sayang. Dan aku tidak ingin hal itu terjadi lagi untuk kedua kalinya.
•••
"Aku baru saja selesai kelas. Ada apa?"
Seorang pemuda berambut abu-abu baru saja keluar dari ruang kelasnya kini sedang berjalan keluar dengan tangan yang menempelkan benda pipih tersebut ke telinganya. Seseorang sedang menghubunginya via telepon di seberang sana.
"Aku ingin bertemu denganmu sebentar, hyung. Apa kau bisa?"
"Tentu. Di mana?"
"Di kafe biasa."
"Oke."
Pemuda tersebut lantas bergegas pergi menuju kafe di mana ia dan adiknya itu bertemu atau sekedar bersantai setelah mengikuti mata kuliah di kampusnya. Sesampainya di sana, seorang pemuda berambut hitam mengenakan jaket hitam sedang duduk sambil menikmati es krim kesukaannya.
"Ada apa, Soobin?" Tanya pemuda itu langsung yang kemudian duduk berhadapan dengan pemuda yang ia panggil Soobin itu.
"Aku bertemu dia, Yeonjun hyung." Jawab Soobin. Kini hawa serius dan tegang sedang tercipta diantara keduanya.
"Dia? Siapa?" Tanya Yeonjun bingung.
"Anak laki-laki yang ayahnya menabrak ayah Youra." Jawab Soobin.
Anak laki-laki yang saat itu sedang duduk seorang diri menatap ruangan di mana ayahnya terbaring lemah di sana. Ia terlihat sangat terpukul melihat ayahnya yang tidak bisa lagi menemani dirinya. Namun, setiap kali ia ingin melihat jasad sang ayah, seorang wanita yang sudah pasti adalah ibunya, menjauhkan dirinya dari jasad tersebut dan juga dari seorang anak laki-laki lain yang kelihatannya adalah saudaranya. Soobin yang kala itu tak sengaja melihat hal tersebut, ia menghampiri anak laki-laki itu dan memberikan sebungkus es krim padanya. Awalnya, anak laki-laki itu hanya menatap kosong Soobin sampai akhirnya ia menerima es krim tersebut.
Namun, sudah bertahun-tahun lamanya Soobin tidak lagi bertemu dengan anak laki-laki yang pendiam itu sampai akhirnya, Youra mengajaknya ke rumah dan mengenalkannya padanya.
Anak laki-laki itu, Taehyun.
"Benarkah? Lalu, ada hubungan apa kau dengannya?" Tanya Yeonjun yang kurang mengerti dengan apa yang dikatakan Soobin.
"Kelihatannya, Youra sangat berteman baik dengannya. Aku berfikir, bagaimana jika Youra tahu mengenai hal itu." Kata Soobin yang menatap lekat Yeonjun mencoba membawa Yeonjun ke dalam pemikirannya.
"Maksudmu, pemuda bernama Taehyun itu menipu Youra. Begitu?"
"Aku takut hubungan mereka berdua akan hancur karena rahasia ini, Yeonjun hyung."
•••
"Astaga, kejam sekali ibu itu."
Seorang murid perempuan yang terkejut ketika melihat platfrom berita internet yang menyebutkan bahwa seorang ibu yang tega menjual anaknya yang masih di bawah umur sebagai gigolo demi kepuasan dan kepentingannya sendiri. Berita tersebut menjadi trending di daerah itu dan bahkan sudah sampai ke ranah sekolah di mana banyak anak di bawah umur yang melihat ini termasuk Youra yang baru saja tiba dan duduk di kursinya. Ia terus men-scroll berita tersebut sampai akhirnya ada sebuah foto pemuda tampan yang nampaknya tak asing baginya.
KAMU SEDANG MEMBACA
When You Come To Me [END] ✅
FanficNote: kemungkinan ada beberapa episode yg diubah. Jdi, bisa dibilang ini adalah revisi mandiri dari author sendiri. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Terima kasih. 🐿Updet setiap jam 14.05 dan 17.02 (diusahakan)🐿 Ketika kau datang padaku. Memilik...