Jaehyun duduk termenung sambil memutar-mutar botol aqua ditangannya. Pandangannya kosong menatap rerumputan yang bergoyang karna angin berhembus cukup kencang.
Pikirannya entah kemana, sejak semalam kosong.
Lamunan jaehyun terpecahkan saat taehyung duduk disebelah dengan sebatang rokok ditangan kirinya dan kopi ditangan kanannya.
"bengong aja lo, jaemin mana?" taehyung menyenggol lengan jaehyun sekilas.
"lagi naik keatas buat nelpon mamanya katanya"
Taehyung mengangguk sambil mengeluarkan asap rokok dari mulutnya "lo ga nelpon bini lo?"
"h-hah?"
Jaehyun sempat terdiam, nafasnya tertahan, pikirannya mulai menyusun sebuah nama yang sejak kemarin siang belum didengar kabarnya.
Zea...
Zea...
Zea...
Sedang apa wanita itu? Bagaimana kabarnya? Apa semalam dia bisa tidur? Apa semalam hujan turun?
Apa zea sudah makan? Apa saja yang dilakukan nya 2 hari tanpa jaehyun?
Ada apa dengan dirinya? Sampai bisa melupakan istrinya selama ini.
"z-zea" gumam jaehyun nyaris terdengar seperti bisikan karna lirih. Jantungnya berdegub kencang mengingat istrinya yang sejak kemarin pasti telah menunggu kabar darinya.
Taehyung menoleh karna dirasa telinganya mendengar sesuatu "apa jaehyun? Lo kenapa?"
"a-ah e-enggak bang" jawabnya kaku.
Taehyung menatap lurus kedepan, kedua tangannya berada dibelakang tubuhnya menopang bobotnya sendiri "lo sering kerja keluar gini?" tanya nya tiba-tiba, membuka percakapan dengan jaehyun.
Jaehyun menggeleng dengan kesadaran yang setengah melayang ke jakarta "i-ini pertama kalinya bang"
"berarti ga pernah jauh dari bini lo dong?"
Jaehyun menggeleng, masih dengan gerakan kaku.
Bibir sexy taehyung membentuk seutas senyum simpul "kadang gue iri banget sama orang yang bisa kerja keluar bawa istrinya, gue pengen kayak gitu" taehyung mulai bercerita.
"tapi ga bisa, istri gue harus gue tinggal dirumah sendirian. Nunggu kabar dari gue, mikirin gue, nunggu gue pulang. Padahal kadang kalo lagi kerja jauh gue malah seneng-seneng sampe lupa sama dia"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KARMA | 정재현 (COMPLETED)
Fanfic"saya ga bisa kasih keturunan tapi itu keinginan terbesar kamu selama pernikahan kita" jaehyun berusaha untuk tidak terlihat sedih dihadapan istrinya. bibir zea mulai bergetar "..jaehyun..." jaehyun hanya bisa tersenyum tipis, ini pilihan berat. Ta...