Selepas pulang memeriksakan kesehatan mereka, jaehyun mengajak zea mampir kesalah satu mall dekat rumah sakit. Entah kenapa jaehyun ini terus bersama istrinya seharian ini.
Hasil pemeriksaan akan keluar besok.
Mereka melewati salah satu toko kecantikan membuat zea ingin mampir kesana "kesini sebentar ya, gue mau beli sesuatu"
"iya" jaehyun mengangguk.
Zea menarik tangan jaehyun agar lebih cepat masuk kedalam toko tersebut.
Zea mengambil sebuah keranjang kecil, didalamnya sudah ada sheet mask, toner dan tinggal mencari scrub yang biasa zea pakai. Jaehyun mengekor dibelakangnya sambil sibuk dengan ponselnya.
Tapi zea tidak begitu memperhatikan.
Sepuluh meter didepan sana zea bisa melihat beberapa karyawan sedang berdiri berjejer dan didepan mereka ada seorang laki-laki yang sedang berbicara sesuatu. Alis zea mengernyit melihat wajah laki-laki itu.
Beberapa karyawan disana bubar, zea mendekati laki-laki berjas itu "mas jungkook!" sapanya riang.
Yang dipanggil pun menoleh "loh zea? Kok disini? Katanya mau kerumah sakit?" kemarin zea sempat mengatakan itu pada jungkook.
"udah kok, abis dari rumah sakit kesini. Mas jungkook kerja disini juga?"
"euh?"
"wahh mas jungkook kerjanya banyak banget, ga capek emang mas?"
Jungkook hanya terkekeh seperti orang bodoh, zea masih menganggapnya bekerja disini setelah menganggapnya berkerja di swalayan miliknya sendiri? Hei toko ini juga miliknya, zeanna!
"zea?" suara jaehyun terdengar dari balik tubuh zea.
Zea bergeser sedikit agar jungkook bisa melihat wajah jaehyun "oh iya mas jungkook kenalin, ini jaehyun suaminya aku"
Deg
Jungkook terkejut, suami katanya? Bagaimana bisa anak semuda zea sudah memiliki suami? Dan jadi selama ini dia dekat dengan istri orang?
Tidak! Jeritnya dalam hati.
"dan jaehyun, ini mas jungkook yang gue ceritain" zea menunjuk jungkook yang masih mematung.
Jaehyun tersenyum kecil sambil mengulurkan tangannya kehadapan jungkook "jung jaehyun" katanya.
Dengan tangan yang terasa berat jungkook membalas uluran tangannya "j-jeon jungkook"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KARMA | 정재현 (COMPLETED)
Fanfiction"saya ga bisa kasih keturunan tapi itu keinginan terbesar kamu selama pernikahan kita" jaehyun berusaha untuk tidak terlihat sedih dihadapan istrinya. bibir zea mulai bergetar "..jaehyun..." jaehyun hanya bisa tersenyum tipis, ini pilihan berat. Ta...