Chapter 05. | Juan.

1K 127 9
                                    











Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.










Kegiatan zea benar-benar membosankan kalau jaehyun pergi bekerja, jaehyun melarangnya untuk bekerja dengan alasan jaehyun masih sanggup mencari nafkah untuk mereka berdua.


Pekerjaan zea hanya merapihkan rumah, mencuci, memasak dan mengurus tanaman yang johnny berikan untuk mereka alias jaehyun dan zea.



Saat menyiram tanaman diteras depan anak kecil keluar dari sebelah rumah zea "eh juan mau kemana?" zea langsung meninggalkan selang ditangannya untuk menggendong juan si bocah 2 tahun yang ingin lari kejalanan.



"juan mau kemana hm?"


"au ain" jawabnya dengan cara berbicara yang masih berantakan.


Zea membenarkan posisi baju juan yang sedikit terangkat keatas "baju kamu basah loh, nak" katanya.



"Juan..juan?" laki-laki yang terlihat lebih tua dari jaehyun keluar dari rumah tempat juan keluar tadi "Yaampun juan!" pekiknya sambil mengusap wajah lega.



"maaf mas kun, juan nya mau lari ke jalanan tadi makanya saya gendong"



Kun, papa nya juan mengangguk "gapapa zea, maaf ya ngerepotin. Ini anak nangis nangis minta main, air minum ditumpahin semua sama dia"


Zea terkekeh "juan bosen ya? Main dirumah tante zea aja mau ga?"


"au au" juan mengangguk anggukan kepalanya.



"mas kun juan nya boleh main dirumah saya ga?"


"ga ngerepotin emang? Nanti kamu mau masak, mau beres-beres rumah, repot lagi"



Zea menggeleng "enggak kok mas, saya udah selesai beres-beres. Gapapa ya mas kun juan main sama saya? Bete juga saya sendirian dirumah"



"gapapa nih beneran zea?" tanya si tetangga memastikan.



"iya mas kun gapapa kok, boleh ya juan main sama saya?"


"y-yaudah, boleh sekalian gantiin juan baju? Takut masuk angin"



"boleh mas boleh, sekalian dimandiin aja ya? Gerah nanti dia"



"boleh, sebentar ya zea saya ambilin baju sama peralatan mandinya juan dulu"



"iya mas"





Zea mengajak juan berbicara sambil menunggu kun mengambilkan pakaian anak ini kedalam rumahnya. Tak lama kun datang dengan tas kecil berisi pakaian juan.




"zea nih saya pakein tas aja deh biar ga repot kamu pegangnya" kun memberikan tas kecil milik juan pada zea.




Zea menerimanya dengan baik "sampe sore ya mas? Lumayan buat nemenin saya sampe jaehyun pulang"



THE KARMA | 정재현 (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang