Chapter 36.

1K 114 7
                                    









Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.











Kaki jenjang leah menapaki pelataran rumah sakit tempatnya bekerja, dilengan kirinya ada jas dokter yang mrnggantung dan tangan kanannya memegang tas kerjanya.

Semua sudah selesai, zea dan jungkook sudah bahagia disana. Kekesalan yang mengganjal dihatinya tentang luna sudah tidak ada, sebenarnya masih ada hanya saja zea memintanya untuk melupakannya.

Taehyung sudah kembali bekerja setelah mendapatkan surat peringatan pertama dari kantornya karna sudah beberapa hari tidak masuk kerja tanpa keterangan.

Begitu juga jaemin.



Irene, dokter yang menangani zea sudah mempertanggung jawabkannya perbuatannya dipenjara karna telah membuat hasil pemeriksaan palsu, irene juga sudah mengakui perbuatannya didepan seluruh pekerja rumah sakit.



Tentang luna dan jaehyun leah sudah tidak mau tau apapun tentang mereka.

Tapi satu hal yang sudah leah lakukan pada luna, leah sudah melaporkan perbuatan wanita itu pada kedua orang tuanya di aussie.



Leah tersenyum pada security yang membukakan pintu untuknya "pak dok"



"pagi pak"





Leah masuk kedalam, jam kerjakan akan mulai 30 menit lagi. Tapi leah selalu datang 30 menit sebelum jam praktek agar semuanya bisa disiapkan.




"leah!"




Leah menoleh kebelakang saat seseorang memanggil namanya, keningnya mengkerut melihat jaehyun lari menghampiri nya. Ada luka lebam diwajah nya.




Apa semua itu perbuatan jeno?






Tanpa aba-aba jaehyun memegang kedua tangannya "leah saya mohon leah kasih tau dimana zea dan jungkook, saya mohon leah, saya mohon" jaehyun memohon dihadaannya.







"buat apa lo cari mereka? Mereka udah bahagia, udah menikah"



"saya mohon leah, saya mau ketemu zea leah, tolong, tolong saya mohon"




Leah berdecih "sekarang buat apa lo nyari zea gue tanya? Zea cuma wanita murahan seperti apa yang lo bilang kan?"




Jaehyun menggeleng "enggak leah enggak, maaf, saya salah"



Leah melepaskan tangan jaehyun yang memegang tangannya "lebih baik lo kembali ke pacar lo itu, gue yakin sebentar lagi dia bakalan dateng ke elo dan bilang kalau dia hamil"





Seperti bocah yang ketakutan jaehyun terus menggeleng "leah saya mohon leah, kasih tau dimana zea, saya tau kalian semua nipu saya kan?"





THE KARMA | 정재현 (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang