Chapter 32.

800 107 15
                                    







Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.






Leah, taehyung dan jaemin ikut andil membantu zea menyelesaikan surat cerai untuk jaehyun. Padahal mereka tidak ada kenalan secara resmi untuk memulai pertemanan, namun mereka sangat peduli pada zea.



Jungkook, laki-laki 25 tahun itu tetap setia menenani zea kerumah sakit untuk menjalankan treatment Inseminasi incervical. Sample jungkook sudah diambil, sudah disuntikkan ke dalam serviks zea.




Jungkook siap menanggung semuanya, semua hampir selesai. Hanya tinggal menunggu persidangan perceraian setelah zea memulangkan surat cerai ke pengadilan.





Hari ini zea pergi kerumah neraka itu untuk meminta tanda tangan jaehyun disurat cerai, sejak semalam zea menguatkan hatinya untuk datang kerumah ini lagi, melihat wajah jaehyun lagi setelah hari ini.




Krieet





Jaehyun terkesiap saat pintu rumah terbuka. Jaehyun mengangkat wajahnya mendapati wajah wanita yang sudah dikhianati nya.





"z-zea" bisiknya terbata





Untung saja luna sudah pergi bekerja karna ada meeting yang harus dihadirinya.





Trak





Zea melemparkan map diatas meja "cepet tanda tangan, setelah ini kita selesai" ucapnya datar.





Bola mata jaehyun melebar melihat surat cerai dari zea, jaehyun tidak mau bercerai. Ini bukan keiningannya.




Tidak! Jaehyun belum siap menjalani hidupnya tanpa zea.





"cepet tanda tanda!" sentak zea.






Tangan bergetar jaehyun meraih sebatang pulpen yang juga zea lempar "setelah ini gue ga akan pernah nampakin wajah gue dihadapan lo lagi!" ucap zea tajam.






Ujung pulpen yang jaehyun pegang berada diatas matrai namun jaehyun belum menggoresnya "cepet tanda tangan!" titahnya tegas.





Jaehyun menggoreskan tinda pulpen diatas matrai disana, jaehyun menandatangani surat perceraian yang zea berikan. Setelah ini mereka resmi bercerai.






Menatap nanar tanda tangannya sendiri, menyesal. Marah, kecewa. Ingin sekali rasanya jaehyun menarik zea kedalam pelukannya, memeluknya erat sambil meminta maaf.




Tapi semua tidak terjadi karna gengsi.





Jaehyun gengsi mengakui kesalahan dihadapan zea, dibenaknya malah tertanam pengakuan zea beberapa hari lalu.




THE KARMA | 정재현 (COMPLETED) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang