Ceklek
Johnny mendorong pintu kamar anaknya untuk memastikan kalau anaknya sudah merapihkan semua barang-barang nya.
Setelah dua hari istirahat tanpa ponsel, tanpa jaehyun, tanpa apapun zea merasa kalau psikisnya sudah lebih baik dari sebelumnya.
"bener mau pulang sekarang dek?" jika boleh jujur johnny belum mau putri cantiknya ini pulang kerumahnya.
"iya pah, udah 2 hari ninggalin jaehyun. Ga enak, kasian juga dia ngurusin diri sendiri" diliriknya johnny sekilas, tersenyum, lalu kembali melipat bajunya.
"papa anterin aja ya?"
"ga usah papa ku sayang, aku naik taxi online aja gapapa kok"
Raut wajah johnny muram "sering-sering dong dek nginep sini, sepi tau ga ada kamu"
Zea terkekeh "iya pah, nanti aku sering nginep sini. Nanti bilang jaehyun juga ya"
Johnny masuk kedalam kamar zea, duduk disebelah putri tercintanya, memeluknya erat "papa itu sayang sekali sama zea"
Zew menyandarkan kepalanya dibahu rapuh johnny "aku juga sayang banget sama papa"
"jangan sampe kamu biarin orang nyakitin kamu ya dek" ucapnya tulus.
Zea mengangguk "iya papa"
Johnny menangkup wajah anaknya, mengecup keningnya lamat-lamat. Raya mengintip dari pintu, tangannya memegangi dadanya yang entah mengapa terasa sesak.
Suaminya tidak pernah seaneh ini.
Dan raya yakin kalau johnny merasakan sesuatu yang kemungkinan buruk.
Blug
Zea turun dari taxi online yang dipesan johnny untuknya, rumahnya terlihat sepi. Tidak ada motor jaehyun juga. Wajahnya merengut melihat halaman rumah yang terlihat sangat kotor, tidak terurus.
Pelan-pelan zea membuka pintu rumah, masuk kedalam.Tersenyum bahagia sambil sesekali bersenandung pelan, hari ini zea ingin memberi kejutan untuk suaminya setelah 2 hari meninggalkan nya sendiri.
Entah mengapa jantungnya berdegup kencang saat kakinya melangkah masuk kedalam rumah. Zea melihat pntu kamar tidak tertutup, menganga sekitar 30 cm.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KARMA | 정재현 (COMPLETED)
Fiksi Penggemar"saya ga bisa kasih keturunan tapi itu keinginan terbesar kamu selama pernikahan kita" jaehyun berusaha untuk tidak terlihat sedih dihadapan istrinya. bibir zea mulai bergetar "..jaehyun..." jaehyun hanya bisa tersenyum tipis, ini pilihan berat. Ta...