Blug
Zea menutup pintu mobil Mercedes Benz milik jungkook. Zea sangat senang diajak keliling kota jakarta secara gratis oleh jungkook.
"bye mas jungkook, makasih" zea melambaikan tangannya kearah jungkook yang menatapnya dari jendela pengemudi yang terbuka lebar.
Jungkook tersenyum, menampilkan jejeran gigi kelinci yang zea bilang sangat membuat jungkook terlihat menggemaskan "bye adek~"
Wajah zea langsung merengut "adek, adek. Emang gue adek lo apa" cibirnya
Jungkook tertawa karna nya, untuk yang kesekian kalinya. Zea benar-benar menggemaskan dan menyenangkan menurut jungkook. Sifatnya yang periang dan banyak bicara semakin membuatnya senang berlama-lama ada didekat zea.
Apa lagi perubahan mood yang hanya butuh 0.001 detik untuk berubah, menurut jungkook itu sangat menggemaskan.
"yaudah sana masuk, cuci kaki, cuci tangan, cuci muka, sikat gigi. Minum susu terus bobok"
"iyaa maaaaas" jawabnya dengan nada malas.
"udah masuk sana, baru saya pergi" jungkook menggerakkan tangannya, memerintahkan zea untuk masuk
Zea mengacungkan ibu jarinya "bye mas jungkook makasih looooo udah diajak jalan-jalan"
"iya zeanna, kalau butuh temen dateng aja ke farmers cari saya nanti saya temenin"
"oke deh, sip! Bye" zea kembali melambaikan tangannya pada jungkook sebelum masuk kedalam rumah.
Jungkook membalas lambaian tangan zea sambil tersenyum, matanya memperhatikan dari zea membuka pintu pagar, menguncinya, membuka pintu rumah sampai kembali menguncinya.
Jungkook diam beberapa saat sampai matanya melihat kalau semua lampu rumah zea padam barulah jungkook pergi dari depan rumah zea.
"Hhh akhirnya~" zea mendesah lega saat hawa dingin kamarnya menyapa permukaan kulit tipisnya.
Pukul 10 lebih 25 menit malam zea memasuki kamarnya bersama jaehyun. Ada sedikit kelegaan dihati dan pikirannya setelah jungkook mengajaknya berkeliling kota jakarta sambil bercerita tentang masa kecil masing-masing.
Menurut zea jungkook adalah orang yang humoris, berbeda dengan jaehyun yang menurutnya sedikit kaku. Namun daya tarik seorang jung jaehyun begitu kuat baginya.
Zea melihat ponselnya yang tegeletak di atas meja rias, wajahnya lantas merengut dan bibirnya mencebik "sebel banget kalo ngeliat hp, pasti dia belum ngehubungin gue" ucapnya suudzon.
Bibirnya mengerucut, kakinya dihentak-hentakkan melangkah menghampiri meja rias untuk mengecek ponselnya. Zea menekan tombol bulat ditengah bawah ponselnya.
"hah!?" matanya melotot melihat pemberitahuan yang tertera disana.
57 missed calls from hubbie💙
127 new chat from hubbie💙
Zea menyelipkan sejumput rambut kebelakang telinga kirinya dengan panik, secepat kilat zea menekan kontak jaehyun, menghununginya dengan rasa panik yang luar biasa.
Zea menggigit ibu jarinya saking paniknya, jaehyun menghubungi nya dengan banyak sekali panggilan dan pesan yang belum dijawabnya.
"nomor yang anda tuju sedang berada diluar jangkauan--"
Zea memukul pahanya kesal, matanya berair saking kesalnya pada diri sendiri. Zea membuka pesan yang jaehyun kirimkan, hanya membaca pesan yang paling bawah.
Hubbie💙
• zea kamu kemana?
• kamu baik-baik aja kan?
• maaf saya baru ngehubungin kamu, disini susah signal sekali.
• sekarang saya lagi naik ke bukit dibelakang penginapan buat telpon kamu.
• zea?
• zea?
• kamu udah tidur ya?
• zea atau kamu marah sama saya?
• kamu ga lupain saya kan zea?
• maaf udah bikin kamu nunggu kabar dari saya.Selesai membaca pesan dari jaehyun zea kembali mencoba menghubungi nomor suaminya. Tapi sayang sekali hanya suara operator yang menyahutinya.
Bahu zea lemas, saking kesalnya pada jaehyun sampai melupakan ponselnya dirumah dan malah asik-asik tertawa dan berkeliling kota jakarta bersama jungkook.
Zea terduduk dikursi rias dengan lemas, tidak bisa menyangkal kalau dirinya sangat merindukan sosok jaehyun yang selalu ada disampingnya selama 3 bulan mereka menikah.
"zea tolol, tolol, tolol" zea mengumpat dirinya sendiri sambil memukul-mukul pahanya.
Penyesalan kembali menyelubungi hatinya saat mengingat jaehyun sudah rela naik ke atas bukit seperti yang dikatakannya hanya untuk menghubunginya.
Zea menelungkupkan kepalanya diatas lipatan tangannya di atas meja "hiks..hiks jaehyun maaf" lirihnya.
Zea menangisi jaehyun yang sekarang entah sedang melakukan apa dan bersama siapa disana.
Judul resmi dirumah, so gue rubah juga ya semuanya hehehehe.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE KARMA | 정재현 (COMPLETED)
Fiksi Penggemar"saya ga bisa kasih keturunan tapi itu keinginan terbesar kamu selama pernikahan kita" jaehyun berusaha untuk tidak terlihat sedih dihadapan istrinya. bibir zea mulai bergetar "..jaehyun..." jaehyun hanya bisa tersenyum tipis, ini pilihan berat. Ta...