Bab 33. Ribut Berkualitas

71.9K 7.5K 1K
                                    

Siap nggak bacanya?

Ini BAB santai sih. Jadi enjoy aja bacanya nggak usah senyum-senyum nggak jelas. Nggak usah emosi dan mencak-mencak. Bacanya tanpa ekspresi aja oke.

Biar cool dikit.

Kek doi.

Yang nggak peka-peka.

Eh jadi curhat.

Yaudah yuk.

Baca yaa..

Eh bentar, mau nanya.

Kalian jomblo nggak sih? wkwk

Random banget kan??

Yaudah sih.

Tarik napas..

Selamat membaca:)

Nggak usah dihembuskan napasnya ya tolong, gue nggak nyuruh.

------------------------------------------------------

Now playing : Rewrite The Star (Yang versi James Arthur ft Anne Marrie)

What if we rewrite the stars?
Say you were made to be mine
Nothing could keep us apart
You'd be the one I was meant to find

Bab 33. Ribut Berkualitas

Sebaik apapun kita, akan tetap terlihat jahat di mata orang yang membenci kita

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebaik apapun kita, akan tetap terlihat jahat di mata orang yang membenci kita. Makanya, senyumin aja sampe garing tuh gigi. Eh enggak. Bercanda. Habisnya, stok quotes di kepala mulai menipis.

***

BUTUH perdebatan panjang berhari-hari hingga akhirnya Lyodra mau mengikuti kemauan Samuel untuk pindah apartement. Apalagi, mamanya akhir-akhir ini sering datang ke apartement, mengusiknya dan mengajaknya pergi. Lyodra tidak mau. Terlebih papanya tidak tahu. Bukannya lebih berpihak pada papanya, hanya saja yang selama ini masih peduli lebih dominan papanya. Mamanya baru kali ini datang menghampiri, setelah pertemuan pertama mereka dulu. Saat menjenguk Samuel dan Samuel mengatakan bagaimana hubungan mereka.

Lalu, setelah itu mamanya baru terbuka hatinya untuk datang. Membuatnya berpikir yang dilakukan tersebut sebagai pertolongan atas hubungannya dengan papa Samuel. Agar ia jauh dari Samuel dan mereka bisa kembali bersama. Dengan bebas.

RetrouvaillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang