______________________🔪
Don't be siders!!
Plagiats jauh-jauh!!!
______________________🔪
Mulmed : song by Lea Michele - Cannonball ❤_____________________
Hola good people 💕Terima kasih buat kalian yang masih tetap stay tune dengan cerita ini. Makasih banget, lope u all 💕💕💕
As always jangan lupa tinggalkan jejak kalian oke oke?
Happy reading!
🌸🌸🌸
"Sil? mata lo kenapa, beb?" tanya Jenita yang sedang memanggang daging sapi.
Mendengar pertanyaan sahabatnya itu, Pricil hanya menggelengkan kepalanya lalu tersenyum tipis.
Saat ini ia sedang menghabiskan waktu bersama dua sahabatnya di rumah Jenita. Disana mereka mengadakan pesta barbeque di halaman belakang rumah Jenita yang luas. Ada juga mamanya Jenita yang ikut bergabung dan turut membantu mereka.
"lu kurang tidur ya, Sil. Tuh kantung mata lu kayak zombie," tambah Brigitta yang sedang menikmati daging sapi panggang yang baru saja matang.
Pricil mengembuskan napasnya kasar.
Gara-gara perkataan Daniel tadi malam ia jadi susah tidur.
Bagaimana tidak?
Perkataan pria itu terus terngiang-ngiang dalam pikirannya.
Then,......i will make you fall in love with me, Pricillia.....
Kalau gue jadi jatuh cinta beneran sama tuh duda serem gimana donk?? batin Pricil.
Seumur hidup, Pricil memang belum pernah mengalami atau merasakan yang namanya jatuh cinta. Karena selama ini dia hanya fokus pada pendidikannya saja.
Pricil hanya mendengar ciri-ciri orang jatuh cinta dari mulut orang lain. Termasuk dua sahabat kecenya yang sudah paham tetek bengek soal cinta.
Jantung berdebar-debar. Sering senyam-senyum sendiri kalau sudah kepikiran si dia. Wajah orang yang kita taksir tak pernah hilang dari benak kita. Sering merasa gugup dan salah tingkah kalau sudah berdekatan dengan si dia. Itulah sebagian ciri-ciri orang jatuh cinta yang Pricil dengar selama ini.
Dan pertanyaannya, apakah saat ini dirinya merasakan ciri-ciri orang jatuh cinta seperti yang di atas?
Maka mulailah Pricil beranalisa dalam hatinya.
Berdebar-debar. Cek
Senyam-senyum sendiri. No. gue masih waras kali!!
Kepikiran wajahnya terus-menerus. Hm.....gak juga sih....
Sering merasa gugup dan salah tingkah kalau sudah berdekatan dengan dia. Cek. Ini mah always!
Waduh! Masa iya gue jatuh cinta beneran?? batin Pricil.
"Lu mikirin apaan sih? Skripsi ya?" suara Jenita menyentak Pricil dari lamunannya.
"Ah ya, gue lagi pusing nih buat cari refrensi bab 4 padahal tinggal dikit lagi." Pricil tidak sepenuhnya bohong. Ia juga tengah pusing memikirkan skripsinya yang masih mentok di tengah jalan karena masih kurangnya refrensi yang ia dapat.
Dalam hati, Pricil membiarkan dua sahabatnya itu beranggapan kalau ia sedang memikirkan skripsi. Padahal yang sebenarnya mendominasi pikirannya saat ini adalah perkataan Daniel tadi malam padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mr Duren And Silent Girl - END
ChickLit⚠follow dulu akun ini sebelum baca⚠ _________________________________________ Pricillia adalah seorang gadis kutu buku yang memiliki sifat pendiam tapi berjiwa strong. Ia hanya akan menunjukkan keceriaannya pada keluarga dan kedua sahabatnya saja. S...