Saat ini Tiara bener bener frustasi karena sedari tadi ucapan Retno selalu lewat dalam pikirannya. Bagaimana jika nanti permintaan maaf Tiara di tolak olehnya?terus bagaimana nasibnya?Tiara hanya takut jika nasibnya akan sama dengan anak murid yang mengenaskan itu.
Krtt...
(Bayangin aja ini suara pintu kebuka,hhaa)Tiara mendengar pintu kamarnya yang terbuka. Dan,ia mendapatkan sosok Mamihnya yaitu Tasya yang datang dengan senampan roti isi dan susu coklat,Tasya menaruh sarapan Tiara di nakas lalu duduk di samping ranjang Tiara.
"Kamu makan dulu,udah Mamih bawain khusus untuk anak Mamih yang cantik ini"
"Makasih Mih,pasti nanti aku makan"
"Kenapa nanti?kamu sakit?" Tanya Tasya,sembari menempelkan punggung tangannya ke dahi mulus Tiara.
"Aku gapapa,cuma lagi ngga nafsu makan aja"
"Mamih takut Maag kamu kambuh sayang" Ucap Tasya. "Dari pulang sekolah sampe sekarang kamu ngga kaya biasanya,ada masalah emang di sekolah?" Sambungnya. Tasya paham betul bagaimana putrinya ini yang berubah tak seperti biasanya.Namun,ia lebih memilih diam biar saja nanti Tiara sendiri yang akan menceritakan nya.
"Aku baik baik aja mih" Ucap Tiara,yang sudah pasti berbohong.
Tasya mengambil selembar roti yang di atas nakas dan memasukannya ke dalam mulut Tiara. Awalnyaa Tiara menolak,namun tatapan yang Tasya berikan mampu membuat Tiara takut.
Setelah selesai makan Tiara langsung mengambil benda pipih yang berada di samping kasurnya. Dan,membuka aplikasi WhatsApp nya.
Chatting
Tiara Anastasya Loise.
Retno,gue harus gimana supaya dapet maaf dari Kak Rehan?Retno Adelia.
Coba Lo baik baikin Kak Rehan.Tiara Anastasya Loise.
Caranya?Retno Adelia.
Kasih aja bekel,tiap hari kalo bisa.Ya tapi itu seterah Lo nya ajasi.Tiara Anastasya Loise.
Oke deh gue bakal coba.Retno Adelia
Btw,Lo napa dah?kok Lo nanggepin Kak Rehan gimanaya,hmm beda aja gitu gue liatnya.Tiara Anastasya Loise.
Lo percaya cinta pandangan pertama nggasi?Retno Adelia.
Percaya ngga percayasi,soalnya gue ngga pernah ngalamin. Tapi,jangan bilang Lo suka sama Kak Rehan?
Tiara Anastasya Loise.
Haha,mungkin kaliya.Awalnya gue ngga nyadar karena waktu itu gue lagi emosi,tapi pas di pikir baik baik boleh juga.Retno Adelia.
Inini yang namanya mangsa minta masuk ke lubang harimau.
Read.Setelah chatingan dengan Retno selesai,Tiara lanjut membuka aplikasi Instagram dan mencari nama Rehan Alfareja. Tak butuh waktu lama ia berhasil menemukannya,dan di situ banyak foto Rehan yang ia unggah di laman Instagram nya mulai dari foto bersama temannya dan foto dirinya yang memamerkan roti sobeknya.
jadi ini yang dinamakan cinta pandangan pertama? -Batin Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arranged Marriage
Teen FictionCERITA INI MENGANDUNG UNSUR DEWASA!JADI UNTUK YANG MASIH DI BAWAH UMUR LEBIH BAIK GAUSAH BACA! Perjodohan saat SMA? Dengan cowok dingin kejam seperti Rehan Alfareja.Sayangnya ini bukanlah penderitaan melainkan anugrah tuhan untuk Tiara Anastasya Loi...